Arsenal Ikut Dalam Perburuan Corentin Tolisso

0
81

Cedera yang mendera Thomas Partey membuat Arsenal kini harus berburu gelandang bertahan anyar sebelum bursa transfer ditutup. Seperti diketahui, pemain Ghana tersebut menderita cedera engkel di laga pramusim melawan Chelsea (1/8) dan harus absen setidaknya hingga akhir Agustus 2021.

Menurut informasi dari Express, salah satu pilihan teratas Arsenal adalah gelandang Bayern Munchen, Corentin Tolisso. Pemain Timnas Prancis tersebut memang ingin dilepas Bayern untuk memberi ruang bagi kedatangan Marcel Sabitzer dari RB Leipzig.

Tolisso pun dipastikan tak akan keberatan untuk hengkang dari Allianz Arena. Pasalnya selama dua musim terakhir dia tersisih karena kalah saing dari Joshua Kimmich dan Leon Goretzka. Musim 2020/21 silam dia memang bermain di 29 laga, namun hanya 12 laga dia jalani sebagaiĀ starter.

Ketertarikan Arsenal kepada Tolisso cukup beralasan. Bukan hanya karena kualitasnya ketika berada dalam kondisi prima, melainkan karena harga murah dari pemain 27 tahun tersebut. Kontrak Tolisso akan berakhir Juni 2022, kendati harga pasarnya ada di kisaran 20 juta euro, Bayern diklaim siap melepasnya di angka 10 juta euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini