BerandaLiga InggrisArsenal Ikat Rob Holding Hingga 2024

Arsenal Ikat Rob Holding Hingga 2024

Arsenal memperpanjang kontrak bek Rob Holding sampai tahun 2024 dengan opsi memperpanjang kontrak semusim lagi. Sang pemain merupakan andalan The Gunners di lini belakang.

Sejauh ini, Rob Holding sudah tampil sebanyak 96 pertandingan bersama Arsenal usai direkrut dari Bolton Wanderers, Juli 2016. Di Arsenal, Holding sukses mempersembahkan dua gelar Piala FA.

Pada musim lalu, Holding tampil apik dengan membawa Arsenal juara Piala FA. Penampilan bek berusia 25 tahun itu berlanjut di musim ini. Ia sudah tampil sebagai starter dalam 16 laga.

Edu mewakili manajemen Arsenal senang dengan perpanjangan kontrak Holding. Edu yakin sang pemain bisa memberikan yang terbaik lagi untuk Arsenal.

“Kami sangat senang telah memperpanjang kontrak Rob. Dia berusia 25 tahun, jadi masih berada di puncak kariernya, dan kami senang dia akan bersama kami selama tahun-tahun penting ini,” ujar Edu di laman resmi Arsenal.

“Rob telah menunjukkan kualitas dan kedewasaan hebat di dalam dan luar lapangan dalam beberapa bulan terakhir dan berkembang dengan baik,” tegas Edu.

Sedangkan manajer Arsenal Mikel Arteta gembira menyambut perpanjangan kontrak Holding, yang kini terus menjadi andalannya di lini belakang.

“Sejak saya mulai sebagai manajer, saya sangat terkesan dengan kontribusi Rob ke klub dan ruang ganti, di dalam dan di luar lapangan,” ucap Arteta.

“Kualitas pekerjaannya setiap hari di lapangan latihan sangat bagus dan dia menerjemahkannya ke dalam performa tinggi secara konsisten dalam pertandingan,” tuturnya.

“Kita semua tahu kualitas Rob, yang telah dia tunjukkan dalam penampilannya selama momen intens dari dua kemenangan final Piala FA,”

“Kami semua sangat senang bahwa Rob telah menandatangani kontrak baru, dia sangat populer dengan semua pemain dan staf, dan kami menantikan untuk melihatnya terus tumbuh bersama kami di tahun-tahun mendatang.” tukasnya.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini