BerandaLiga InggrisArsenal Diminta Berani Dalam Bursa Transfer

Arsenal Diminta Berani Dalam Bursa Transfer

Ray Parlour mengungkapkan mungkin saat ini sudah waktu yang tepat untuk mengambil resiko pada Bursa Transfer. Ini dilakukannya demi membuat The Gunners berjaya lagi. Desakan demi desakan dilontarkan dan itu semua memang cukup masuk akal. Alasannya adalah di musim ini Arsenal masih berada di urutan yang kurang memuaskan.

Klub yang berjuluk The Gunners itu berada di urutan ke sembilan dalam klasemen sementara Liga Inggris. Dengan adanya pencapaian yang kering ini mengancam klub tersebut akan absen finis dalam empat besar. Bahkan sampai membuat tim ini absen selama empat tahun beruntun.

Dipengaruhi Kondisi Keuangan

Kondisi keuangan klub Arsenal sempat dipengaruhi oleh banyak hal. Salah satunya The Gunners yang jarang ikut berpartisipasi dalam dalam kompetisi elit Eropa. Apalagi dengan dampak dari adanya pandemi ini, sangat jelas bisa dirinya berhasil menambahkan masalah yang baru untuk klub asal London Utara itu. Dengan masalah keuangan yang bertubi-tubi membuat mereka jadi lebih sulit melakukan transfer pemain.

Ini berbeda dengan yang difikirkan oleh Ray Parlour, dia yang juga pernah membela Arsenal dengan merasakan juara trofi sebanyak tiga kali menilai ada cara lain. Dimana cara tersebut bisa ditempuh untuk memperkuat skuad yang saat ini diasuh oleh Mikel Arteta. Bahkan cara itu bisa ditempuh bahkan jika harus mengambil jalan perjudian sekalipun.

Seperti yang diungkapkan pada Goal, Parlour berkata bahwa mungkin mereka harus menempuh beberapa resiko lagi bahkan yang mungkin klub tersebut tidak ingin lakukan. Dalam sepak bola, klub besar harus mengambil resiko. Apabila Arsenal mampu mendapatkan pemain yang cocok, maka mereka bisa membalikkan keadaan dan membuat klubnya mampu bersaing lagi. Saat itulah, dia yakin bahwa mantan klubnya tersebut bisa menarik perhatian para pemain hebat yang berkompetisi di Liga Champions.

Parlour juga menambahkan, menurutnya klub yang pernah dia bela tersebut harus pintar. Dirinya menilai jika Arsenal bukan merupakan klub yang akan bersaing di Manchester City dalam bursa transfer. Akan tetapi dengan tidak ikut partisipasi dalam Liga Champions maka akan menjadi sebuah beban yang cukup nyata . Akan sangat penting untuk terus mencoba dan kembali dengan secepat mungkin.

Parlour juga menyebutkan jika di musim lalu, Arsenal memiliki peluang yang cukup besar di final Liga Eropa apabila dia mampu memenangkan liga itu. Menurut Parlour mereka harus segera menemukan jalan yang tepat. Bagaimana pun ia tidak tahu cara yang paling ampuh untuk mengembalikan posisi keempat besar. Akan tetapi ia bisa mengambil contoh dengan yang dilakukan oleh Tottenham Hotspur di musim terakhir. Itu yang harusnya dicoba dan kembali didapatkan oleh Meriam London tersebut.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini