Arsenal Dapat Pesan Khusus Dari Mantan Pemainnya


Arsenal Dapat Pesan Khusus Dari Mantan Pemainnya

Arsenal Dapat Pesan Khusus Dari Mantan Pemainnya

Jika ingin menjadi juara Liga Inggris dan bermain di Liga Champions. Arsenal harus melakukan perbaikan yang besar. Hal ini disampaikan oleh Lukas Podolski.

Sebagaimana diketahui, klub asal London Utara musim ini masih sangat jauh dari empat besar. Di mana tim asuhan Mikel Arteta masih berada di urutan kesembilan klasemen Liga Inggris dan terpaut delapan poin dari Chelsea yang menempati urutan keempat.

Arsenal sudah puasa gelar bergengsi cukup lama

Di Liga Champions sendiri, The Gunners dalam beberapa musim terakhir ini benar-benar harus berjuang. Bahkan, musim lalu saja mereka hanya mampu finis di peringkat kelima klasemen dan tanpa memenangkan gelar juara di bawah arahan Unai Emery.

Arsenal sendiri telah puasa gelar bergengsi cukup lama. Di mana mereka terakhir kali menjadi juara di liga pada musim 2003/04 di bawah arahan Arsene Wenger. Menariknya saat itu mereka tak terkalahkan dalam satu musim.

Arsenal harus segera lakukan perbaikan jika ingin berjaya lagi

Dengan catatan yang tidak konsisten dalam beberapa tahun terakhir ini, Lukas Podolski yang pernah membela Meriam London tersebut percaya bahwa mantan klubnya harus segera melakukan perbaikan kalau ingin kembali berjaya lagi.

Berbicara kepada Sky Sports, pria asal Jerman itu mengatakan kalau potensi yang ada di bekas klubnya sekarang ini belum cukup bagus. Ia yakin tim tahu betul. Baginya Arsenal mempunyai potensi, sejarah, fasilitas dan ia juga percaya kalau mereka mempunyai uang juga.

Klub seperti Arsenal ia menilai harus bermain setiap tahun di Liga Champions. Ia juga menyebut Liga Inggris sekarang ini sulit dan bahkan melawan tim-tim kecil. Karena ia merasa sepak bola di Inggris tidak seperti di liga lain dengan dua atau tiga tim saja yang memperebutkan gelar juara.

Sementara dalam lima laga terakhir di liga domestik di bawah arahan Mikel Arteta, penampilan rival Tottenham Hotspur tersebut kian membaik. Di mana mereka tidak terkalahkan di laga kandang dan tandang.

Trofi Arsenal yang pernah di dapat

Lalu, seberapa banyak jumlah trofi Arsenal? Apa saja yang mereka raih? Apalagi semenjak pindah ke Stadion Emirates tahun 2006 sempat terjadi kering gelar selama delapan musim.

Setidaknya ada suatu kebanggaan, Arsenal  bisa dominan pada suatu kejuaraan. Berikut daftar trofi Arsenal di ajang bergengsi:

13 Trofi Liga Inggris: 1930-31, 1932-33, 1933-34, 1934-35, 1937-38, 1947-48, 1952-53, 1970-71, 1988-1989, 1990-91, 1997-98, 2001-02, 2003-04

Previous AC Milan Ikuti Herta Berlin Dan Watford Untuk Krepin Diatta

Next Pelatih Manchester United Siap Promosikan Pemain Akademi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *