Arsenal Dapat Perintah Jual Pierre Emerick Aubameyang


Arsenal Dapat Perintah Jual Pierre Emerick Aubameyang

Arsenal Dapat Perintah Jual Pierre Emerick Aubameyang

Legenda Arsenal, Martin Keown meminta agar mantan klubnya segera menjual Pierre Emerick Aubameyang pada musim panas ini.

Pemain bola asal Gabon tersebut, sebelumnya didatangkan Arsenal pada tahun 2018 lalu dari Borussia Dortmund. Jatuh hatinya The Gunners pada sang pemain, lantaran moncernya permainannya di lini depan.

Meninggalkan Signal Iduna Park, Pierre Emerick Aubameyang punya kesan yang luar biasa. Tercatat ia mampu mengemas 141 gol dari 213 laga. Kemudian ia juga berhasil menangi gelar juara DFB Pokal dan DFL Super Cup 2 kali. Dengan modal itu pun The Gunners kian yakin, ia akan menjelma menjadi mesin gol mematikan.

Sang Pemain Ingin tinggalkan Arsenal demi Liga Champions

Benar saja, Aubameyang berhasil membuktikan ketajamannya hingga musim ketiganya. Di mana, saat ini ia masuk dalam daftar top skor Liga Inggris. Tapi, menjelang masa kerjanya berakhir, kabarnya ia tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak baru dan ingin melanjutkan kariernya di klub yang bermain di Liga Champions.

Tak ayal, membuatnya kini terus dikaitkan dengan Manchester United, Chelsea, Barcelona dan Inter Milan. Tentu saja, keinginan pemain berusia 31 tahun itu masuk akal bermain di klub yang berambisi memenangkan trofi bergengsi. Mengingat ia akan memasuki penghujung akhir kariernya dan menjuarai gelar penting sebelum pensiun adalah keinginan sang pemain.

Namun, tampaknya hal itu tidak memungkinkan Aubameyang bisa melakukannya di Arsenal. Sebab, sekarang ini saja klub asal London Utara masih harus berjuang untuk finis di enam besar, apalagi untuk empat besar.

Dengan begitu, Martin Keown percaya seharusnya ia tidak menjadi kapten klub saat ini dengan ketidakpastian masa depannya bersama Meriam London.

Seharusnya Arsenal melepas Aubameyang

Berbicara kepada talkSPORT, ia mengatakan pesannya yang penting adalah kepada si pemain, ‘Lihat, kami tidak bisa membuat anda menjadi kapten klub jika tidak ada kepastian mengenai kontrak anda’. Pada tahun terakhir kontraknya, seharusnya Arsenal tidak melakukannya.

Ia juga menambahkan, kalau Aubameyang akan meninggalkan klub dengan berat hati. Martin Keown juga meminta agar kesalahan seperti Aaron Ramsey tidak terulang lagi. Sehingga klub perlu arahan.

Pierre Emerick Aubameyang sebelum pandemi, telah tampil 26 laga dengan untuk Arsenal di liga. Ia juga berhasil mencetak 17 gol, berikan 1 assist dan mendapatkan 3 kartu kuning serta 1 kartu merah. Ajang lainnya seperti Liga Europa, ia memainkan 6 laga dengan mengoleksi 3 gol.

Previous Manchester United Tingkatkan Kontrak Dua Wonderkid-nya

Next Arsenal Diminta Lepas Permanen Henrikh Mkhitaryan ke Roma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *