Arsenal Dapat Kecaman Dari Legenda Klub Soal Aubameyang


Arsenal Dapat Kecaman Dari Legenda Klub Soal Aubameyang

Arsenal Dapat Kecaman Dari Legenda Klub Soal Aubameyang

Pierre Emerick Aubameyang diminta tetap bertahan di Arsenal. Hal ini disampaikan oleh Kevin Campbell.

Tolak perpanjangan kontrak, Aubameyang dituding hengkang karena uang

Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, terus menolak untuk memperpanjang kontraknya. Dia pun dituding ingin hengkang karena uang setelah Manchester United disebut menjadi pelabuhan berikutnya.

Tudingan tersebut diluncurkan oleh eks pemain Arsenal, Paul Merson. Menurut dia, jika Aubameyang hengkang ke Manchester United, maka itu murni karena uang dan bukan karena ambisinya untuk memenangkan gelar juara.

Sebagaimana diketahui, pemain bola asal Gabon tersebut saat ini sedang bernegosiasi dengan klub Liga Inggris itu untuk menemukan kata sepakat kontrak baru. Tetapi jika mereka gagal temukan kesepakatan dalam waktu dekat ini, maka The Gunners bisa kehilangan sang striker.

Asal tahu saja, kontrak mantan penyerang Borussia Dortmund bersama klub Liga Inggris tinggal menyisakan satu musim lagi. Sejumlah klub kabarnya telah melamar sang pemain. Di mana siap mengajukan penawaran yang fantastis.

Kebiasaan buruk Arsenal menurut legenda pemainnya

Namun, Campbell yang pernah bermain untuk Arsenal itu menilai bahwa kebiasaan yang dilakukan oleh bekas klubnya adalah sesuatu yang amat buruk. Ia berharap agar London Merah tidak kehilangan pemain seperti Robin van Persie dengan sangat mudah dan juga pemain top lain seperti sebelum-sebelumnya.

Berbicara kepada Metro, pria berusia 50 tahun tersebut mengatakan seorang pemain sekaliber Aubameyang adalah seorang mesin gol. Pemenang sepatu emas musim lalu dan top skor sementara musim ini dan tinggal menyisakan satu tahun kontrak dan apakah tidak kembali di perpanjang?.

Pierre-Emerick Aubameyang diyakini tak ingin meninggalkan Arsenal. Namun sepertinya pihak manajemen sedang mempertimbangkan melepasnya untuk membangun ulang tim.

Pemain-pemain hebat justru disingkirkan

Ia menilai hal ini adalah masalah utama di klub Arsenal. Ia mengungkapkan bahwa dirinya geram di mana mereka sebelumnya telah membiarkan pemain seperti Robin van Persie, Samir Nasir dan Emmanuel Adebayor, yang ingin bertahan dan justru klub menyingkirkannya.

Baginya hal ini sesuatu yang amat tidak beres di klub. Di mana sesuatu yang buruk dalam bisnis, buruk untuk klub sepak bola Arsenal dan ia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam klub, baginya sangat menyedihkan.

Aubameyang sendiri musim ini telah bermain di Liga Inggris sebanyak 26 laga, mengemas 17 gol, memberikan 1 assist, kantongi 3 kartu kuning dan 1 kartu merah. Di Liga Europa ia sudah memainkan 6 laga dan mencetak 3 gol. Namun sayangnya hingga menjelang kontraknya berakhir, pemain bola berusia 30 tahun itu belum memberikan gelar bergengsi.

Previous Jurgen Klopp Jawab Spekulasi Transfer Sancho dan Mbappe

Next Lunasi Pembelian Nicolas Pepe, Arsenal Harus Jual Pemain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *