Arsenal Coba Cari Celah untuk Datangkan Rabbi Matondo


Arsenal Coba Cari Celah untuk Datangkan Rabbi Matondo

Arsenal Coba Cari Celah untuk Datangkan Rabbi Matondo

Hingga kini kabar transfer tentang Rabbi Matondo belum berakhir. Manchester United menjadi klub paling santer mendatangkan sang pemain. Namun jalan mereka tidak akan mulus. Sebab ada Arsenal yang siap menikung Manchester United.

Seperti diketahui, Manchester United tengah memiliki agenda besar pada bursa transfer. Salah satunya adalah mendatangkan pemain berposisi winger kanan. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yang memiliki rencana tersebut.

Menurutnya, klubnya harus bisa bersaing lagi pada musim depan. Maka dari itu, mereka menginginkan lini serang yang tajam. Posisi winger kanan disebut sebagai lini yang paling diagendakan.

Rabbi Matondo menjadi salah satu nama yang paling santer dikaitkan. Sang pemain disebut memiliki kualitas yang mengesankan. Selain itu, kemampuan sang pemain juga diatas rata-rata. Sehingga, Solskjaer menginginkannya pada musim depan.

Arsenal Mulai Curi Pandang

Berdasar infomasi dari Todofichajes, usaha United tidak akan semulus rencana. Sebab, tidak hanya mereka yang berminat pada sang pemain. Diketahui, Arsenal juga tengah melirik sang pemain.

Hal tersebut merupakan utusan dari pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Sang pelatih sudah lama mengetahui bakat Rabbi Matondo.

Sebab, sang pemain merupakan didikan dari akademi Manchester City. Sebelum memutuskan pindah ke Schalke.

Arsenal Coba Cari Celah untuk Datangkan Rabbi Matondo

Di City, sang pemain sempat masuk ke skuat utama. Namun ia jarang diturunkan. Di sana juga, ia bertemu dengan Mikel Arteta. Ia menjadi pemain, sedangkan dengan Arteta menjadi asisten manajer.

Sehingga, Arteta tahu dengan kemampuan sang pemain. Selain itu, ia tahu bahwa sang pemain bisa bermain di beberapa posisi lini serang. Maka dari itu, kemampuan sang pemain disebut cocok dengan Arsenal.

Sulit Datangkan Rabbi Matondo

Laporan yang sama juga membahas tentang masa depan Rabbi Matondo. Dari laporan tersebut, baik United atau Arsenal akan kesulitan mendapatkan sang pemain. Terutama pada musim depan.

Sebab, pihak Schalke enggan untuk melepas pemainnya tersebut. Sebab, mereka tahu bahwa sang pemain memiliki kemampuan yang hebat. Bahkan disebut menjadi bintang masa depan.

Bersama Schalke, kontrak Rabbi Matondo masih cukup panjang. Dia akan bertahan di Veltins Arena hingga empat tahun ke depan. Maka dari itu, Schalke enggan untuk melepas pemain mudanya tersebut.

Sedangkan dengan sang pemain sendiri juga sempat membuka suara. Ia mengatakan bahwa enggan untuk pindah klub. Ia mengaku masih ingin fokus di Schalke. Baru kemudian melanjutkan karir di level kompetitif.

Previous Pengamat Sepak Bola, Eko Maung Beri Saran untuk PSSI

Next Seperti Anak Kecil, Klopp Merengek agar Dibelikan Werner

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *