BerandaLiga InggrisArsenal Bisa Saingi Milan Untuk Kejar Gelandang RB Salzburg

Arsenal Bisa Saingi Milan Untuk Kejar Gelandang RB Salzburg

Arsenal disebut sedang mempertimbangkan untuk mengejar gelandang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai yang juga menjadi incaran dari AC Milan.

Meskipun masih ada situasi yang belum pasti mengenai kondisi keuangan mereka untuk musim depan, The Gunners disebut tetap berharap untuk memperkuat skuad mereka.

Tim asuhan Mikel Arteta itu memonitor beberapa pemain yang mereka harap bisa didatangkan agar bisa membuat tim asal London itu lebih kuat lagi.

Szoboszlai Disebut The Next Paul Pogba

Salah satu nama yang kini disebut oleh The Sun dan juga ESPN sebagai sosok yang sedang diincar oleh the Gunners adalah Dominik Szoboszlai dari RB Salzburg. Performa sang pemain itu bersama klubnya memang tengah menanjak, baik di liga lokal maupun kompetisi Eropa.

Dominik Szoboszlai merupakan salah satu pemain muda berbakat dari Hungaria. Masih berusia 19 tahun, dirinya sudah dijuluki The Next Paul Pogba.

Tak mengherankan memang sebab ia memiliki pola permainan yang mirip dengan Paul Pogba di lini tengah. Anggapan ini pertama kali datang dari ahli sepak bola Hungaria, Tom Mortimer.

Hal itulah yang membuatnya menjadi incaran dari beberapa klub Eropa, termasuk The Gunners. Akan tetapi, Arsenal memang masih dalam tahap memonitor perkembangan situasi dari sang pemain yang kabarnya bisa diboyong dengan biaya transfer sebesar Rp 402 Miliar itu.

Adu cepat dapatkan sang pemain dengan Milan

Hal itu memang dikarenakan karena selain belum adanya kepastian dari situasi finansial dari Arsenal. Namun juga karena gelandang asal Hungaria itu juga menjadi buruan AC Milan. Skuad asal Italia itu disebut akan menjadi favorit untuk memboyong Szoboszlai musim depan. Tentu saja jika mereka jadi memboyong Ralf Rangnick sebagai direktur sekaligus pelatih klub.

Karena itulah, The Gunners sepertinya ingin lebih dulu memahami situasi. Ini dilakukan agar tidak melakukan pengejaran yang sia-sia terhadap pemain tim nasional Hungaria tersebut.

Saat ini sepertinya skuad besutan Arteta harus fokus untuk memastikan posisi terakhir yang bisa digapai oleh mereka pada akhir musim nanti. Karena hal itu bisa jadi memiliki pengaruh besar terhadap dana transfer tim untuk musim panas nanti.

Jika masih mampu masuk ke Zona Liga Champions, The Gunners bisa berharap memiliki dana yang cukup untuk bersaing di bursa transfer. Namun, kegagalan mungkin akan memaksa mereka melakukan penjualan terlebih dahulu sebelum memikirkan mengenai pembelian pemain pada musim depan.

Meskipun Szoboszlai adalah talenta yang menarik, Arsenal tentu harus memikirkan beberapa hal terlebih dahulu sebelum benar-benar mengejar sang pemain. Lagipula, selain gelandang asal Hungaria itu, The Gunners juga disebut memiliki nama-nama lain yang mereka incar untuk memperkuat lini tengah mereka.

Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini