Arsenal Bersedia Lepas Pemain Kuncinya ke PSG


Arsenal Bersedia Lepas Pemain Kuncinya ke PSG

Arsenal Bersedia Lepas Pemain Kuncinya ke PSG

Salah satu kontestan Liga Inggris, Arsenal dikabarkan siap melepas salah satu pemain terbaiknya Hector Bellerin ke PSG pada musim panas ini.

Arsenal sedang butuh banyak biaya

Seperti diketahui, Arsenal saat ini sedang dalam situasi yang tidak menyenangkan. Di mana klub asal London Utara itu tengah membutuhkan banyak dana agar bisa mendapatkan pemain incarannya.

Dengan begitu rival Tottenham Hotspur tersebut, harus memilih pemain yang harus mereka jual. Menurut laporan Todofichajes, PSG adalah tim yang paling serius ingin membuka pembicaraan dengan Arsenal untuk kepindahan bek kanan andalan mereka, Hector Bellerin.

Laporan itu menyebutkan jika Les Parisiens telah mengajukan penawaran sebesar 30 juta euro atau sekitar 482 milyar.

Arsenal ingin kembali memiliki tim tangguh seperti timnya Arsene Wenger

Selain itu, laporan tersebut juga mengungkapkan jika Arsenal memang ingin menjual salah satu pemainnya. Hal ini karena mereka benar-benar sedang mengumpulkan dana besar guna membangun kembali skuad yang berbahaya seperti yang dimiliki oleh Arsene Wenger. Sehingga London Merah memang bersedia untuk melepas Bellerin pergi melanjutkan kariernya ke Parc des Princes.

Tentu saja menjual pemain bola asal Spanyol itu bisa dibilang aneh. Pasalnya, sang pemain adalah salah satu yang paling di idolakan oleh para fans dan bahkan sekarang ini terlihat seperti seorang pemimpin ketika dia dimainkan secara reguler pada posisinya.

Namun, keputusan salah satu klub besar di Liga Inggris itu tampaknya mempunyai alasan tersendiri. Sebab, ia juga mempunyai masalah dengan cedera. Bahkan peluangnya untuk meninggalkan Emirates Stadium semakin terbuka lebar, lantaran kabarnya pembicaraan berjalan dengan baik.

Bellerin akan menggantikan posisi Thomas Meunier di PSG

Sedangkan, minat besar yang di tunjukkan oleh PSG bisa dibilang masuk akal pada  pemain Arsenal tersebut. Pasalnya, ia dianggap tim asuhan Thomas Tuchel menjadi pengganti yang tepat untuk Thomas Meunier. Di kabarkan Meunier akan meninggalkan klub musim panas ini dengan status bebas transfer.

Sementara, Hector Bellerin pada musim ini telah memainkan 8 pertandingan di Liga Inggris untuk Arsenal dengan mencetak 1 gol dan mendapatkan 2 kartu kuning. Kemudian di Liga Europa, ia memainkan 3 laga dengan 1 kartu kuning. Pada ajang lainnya, seperti League Cup dan FA Cup masing-masing tampil 1 laga.

Bellerin adalah pemain dengan servis terlama kedua dalam skuat Arsenal saat ini setelah bergabung dengan akademi The Gunners saat berusia 16 tahun pada 2011, ia bahkan menjadi salah satu wakil kapten musim ini.

Previous Liverpool Siaga! Leipzig Nyerah Pertahankan Timo Werner

Next Bruno Fernandes Lagi Oke, Yakin Bisa Jaga Jarak Darinya?

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *