Arsenal Berpeluang Mendapatkan Gelandang Atletico Madrid


Arsenal Berpeluang Mendapatkan Gelandang Atletico Madrid

Arsenal Berpeluang Mendapatkan Gelandang Atletico Madrid

Seperti berita yang sedang hangat di Eropa sana, Atletico Madrid sepertinya bakal melepas salah satu gelandangnya, Thomas Partey. Menurut kabar yang tersiar, pemain asal Ghana ini memang sudah memang sudah berada dalam jalur negosiasi. Hal ini juga ditegaskan oleh klaim dari Ayah Thomas Partey. Dia berkata jika buah hatinya ini berpeluang besar meninggalkan Los Rojiblancos dan menuju ke Arsenal.

Pemain 26 tahun ini memang menjadi salah satu pemain yang potensial. Namun karena di Atletico gelandang yang lain juga bagus, kesempatan dia berlaga di lapangan juga tak maksimal. Hal inilah yang kemungkinan menjadi alasan rumor ini merebak dalam beberapa hari terakhir. Atletico sepertinya memang masih mengharapkan Thomas Partey untuk bertahan. Pasalnya sang pemain ini juga masih dalam rencana masa depan sang pelatih.

Namun tawaran dari Arsenal untuk Thomas Partey juga tidak bisa dibiarkan begitu saja. Mereka jelas juga mau mendapatkan dana segar untuk menambah amunisi di musim depan. Apalagi sekarang performa Atletico juga masih angin-anginan. Banyak pemain baru yang masih belum bisa adaptasi dan tampil jauh dari harapan. Maka dari itu alasan mereka ingin melepas sang pemain memang dianggap sebagai salah satu jalan yang baik. Bagi sang Ayah, dia akan sepenuhnya mendukung keputusan putranya Thomas Partey.

Konfirmasi Dari Sang Ayah

Saya sudah melakukan komunikasi dengan Thomas. Dan saya menanyakan apakah rumor-rumor yang beredar itu benar adanya. Thomas memang mengatakan jika semua rumor itu benar. Bahkan dia juga mengatakan jika ini sudah masuk dalam tahap negosiasi,”  kata sang Ayah ke talkSPORT.

Saya hanya akan mendukung semua keputusan dari Thomas. Arsenal juga cukup baik untuk anak saya. Mereka juga cukup terkenal di Ghana dan mempunyai penggemar yang banyak. Selain itu, ada juga beberapa pemain Ghana yang pernah merumput di sana. Jadi saya tak masalah jika Thomas memutuskan untuk pergi ke Premier League.”

Tapi semua kata Thomas masih tergantung keputusan klub. Jika pihak Arsenal menawarkan kesepakatan yang bagus, pihak Atletico sudah siap melepas Thomas ke sana. Namun jika tawaran Arsenal tak membuat klub terkesan, sepertinya anak saya akan tetap bermain di La Liga untuk musim depan,” Sang Ayah menutup wawancara.

Mungkin dalam beberapa hari ke depan kejelasan dari rumor ini akan muncul. Dan jika kedua belah pihak sepakat, kemungkinan harga dari Thomas Partey akan berkisar 40 juta Euro.

Previous Bale Memprioritaskan Kesehatan daripada Sepak Bola

Next Timo Werner Menuju Ke Premier League

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *