Arsenal Berpeluang Dapatkan Achraf Hakimi


Arsenal Berpeluang Dapatkan Achraf Hakimi

Arsenal Berpeluang Dapatkan Achraf Hakimi

Bek Real Madrid, Achraf Hakimi, memiliki peminat baru. Klub Premier League, Arsenal dikabarkan sedang berebut jasa pemain asal Maroko itu pada musim panas nanti.

Di usia 21 tahun berkarir di Jerman

Sudah dua musim ini pemain berusia 21 tahun itu berkelana di Jerman. Tadinya untuk menambah jam terbang sang bek Madrid meminjamkannya ke Borussia Dortmund.

Karir cemerlang di Jerman

Di Jerman, Hakimi menunjukkan performa yang sangat apik. Di Die Borussen Ia mampu mencetak 10 gol dan 17 assist dari total 65 tanding, sehingga ia mulai diminati tim-tim papan atas Eropa.

Saat ini jadi buruan klub-klub elite, termasuk Arsenal

Menurut Mundo Deportivo bahwa daftar klub peminat Hakimi semakin bertambah panjang. Pasalnya Arsenal juga meminati jasa sang bek.

Menurut laporan tersebut, Arsenal memang sedang ingin mengisi posisi bek kanan tim nya dengan sosok baru.

Performa Hector Bellerin menurun

Sejauh ini mereka mengandalkan sosok Hector Bellerin. Dianggap sudah mulai kurang produktif karena bek asal Spanyol itu belakangan ini mulai rentan cedera sehingga sampai-sampai Arsenal harus meminjam Cedric Soares untuk memperkuat sektor bek kanan mereka.

Hakimi akan menempati bek kanan

Arteta ingin memiliki bek kanan berkualitas untuk menjadi pesaing Bellerin dan ia merasa Hakimi cocok untuk posisi bek kanan Arsenal.

Peluang Arsenal terbuka lebar

Laporan itu juga menilai bahwa untuk merekrut seorang Hakimi peluang Arsenal cukup terbuka lebar.

Ditambah lagi kabar bahwa sang bek mengisyaratkan bahwa ia belum tentu kembali ke Real Madrid musim depan. Pasalnya ia ingin bermain secara reguler.

Sang agen juga mengatakan bahwa dengan belum resmi nya perpanjangan kontrak Hakimi dengan Madrid maka ada potensi untuk Arsenal membajaknya ke London Utara.

Bandrol harga cukup tinggi

Namun Arsenal harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Hakimi. Real Madrid diberitakan hanya mau menjual sang bek jika ada yang sanggup  di angka 60 juta Euro.

Previous Hanya Butuh Satu Syarat Chelsea Untuk Dapatkan Pjanic

Next Heboh! Bakal Tayang Di TV, Turnamen Game Online Ala PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *