Arsenal Berhasil Rekrut Ramsdale dari Sheffield

0
61
Ramsdale
sky sports

Arsenal akhirnya mendapat berita baik yakni keberhasilan merekrut Aaron Ramsdale dari Sheffield United di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Menurut kabar dari jurnalis The Athletic, David Ornstein, Sheffield sudah setuju melepas kiper andalannya itu ke Arsenal dengan transfer permanen sebesar 24 juta poundsterling.

Angka tersebut akan ditambahkan bonus yang maksimal sebesar enam juta pounds jika sang kiper menjadi pilihan utama Mikel Arteta di musim 2021/22.

Kiper berusia 23 tahun ini juga sudah menerima kontrak dari The Gunners dengan durasi empat tahun lamanya. Disertai opsi perpanjangan otomatis setahun kemudian di akhir kontraknya.

Jika menilik dari laporan terakhir, dikabarkan bahwa ini merupakan tawaran ketiga dari Arsenal kepada Sheffield. Mereka sebelumnya, sudah melayangkan tawaran sebanyak dua kali, namun semuanya ditolak.

Ramsdale punya bekal cukup mentereng dengan masuk ke skuat Timnas Inggris di ajang Euro 2020 kemarin. Dia tampil di semua 38 laga Liga Inggris musim lalu, sayang Sheffield harus terdegradasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini