Arsenal Berharap Masih Bisa Rekrut Aaron Ramsdale

0
71
ramsdale
united news post

Arsenal tampaknya masih menyimpan harapan besar bisa merayu Sheffield United untuk melepaskan kiper andalannya, Aaron Ramsdale di bursa transfer musim panas 2021 ini.

Kabar terbaru datang dari Sky Sports yang mengabarkan bahwa The Gunners bahkan sudah memberi tawaran ketiga kepada Sheffield.

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa Arsenal sudah melayangkan tawaran sebanyak dua kali, namun semuanya ditolak oleh Sheffield United.

Tawaran yang sebelumnya dilayangkan memang masih sangat jauh. Dengan banderol Ramsdale yang dipatok Sheffield, yakni senilai 40 juta pounds.

Dalam tawaran terakhirnya, skuat asuhan Mikel Arteta percaya diri bisa membelinya dengan harga lebih murah. Hanya berkisar 18 sampai 20 juta pounds saja, yang kabarnya akan meningkat jauh dalam tawaran ketiga ini.

Namun kabar lain dari Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa skuat asuhan Mikel Arteta belum mengalami kemajuan sama sekali dalam memburu tanda tangan Ramsdale.

Penjaga gawang berpostur 191 cm punya bekal cukup mentereng dengan masuk ke skuat Timnas Inggris di ajang Euro 2020 kemarin. Dia tampil di semua 38 laga Liga Inggris musim lalu, sayang Sheffield harus terdegradasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini