Arsenal Bakal Rekrut Bek Tengah Sevilla


Arsenal Bakal Rekrut Bek Tengah Sevilla

Arsenal Bakal Rekrut Bek Tengah Sevilla

Salah satu kontestan Liga Inggris, Arsenal dikabarkan ingin mendatangkan Diego Carlos dari Sevilla pada musim panas ini.

Bek tengah itu sendiri benar-benar tampil sangat mengesankan selama bermain di Liga Spanyol untuk Sevilla sejak didatangkan dari Nantes. Di mana, ia berhasil menjelma menjadi palang pintu yang tangguh untuk klubnya.

Dengan penampilannya yang ciamik di jantung pertahanan. Lantas Diego Carlos berhasil mencuri perhatian klub Liga Inggris lainnya, Liverpool. Mereka terpincut dengan permainan apik Carlos sepanjang musim ini. Diketahui, pemain berusia 27 tahun itu telah tampil sebanyak 31 pertandingan di seluruh kompetisi dengan sumbangan 2 gol.

Akan tetapi kubu The Reds sayangnya gagal meyakinkan sang pemain dengan sejumlah alasan.

Carlos akan diduetkan dengan Saliba

Laporan terbaru Just Arsenal News, kalau sekarang The Gunners yang tertarik untuk memboyongnya dari Sevilla. Bahkan laporan itu mengungkapkan Mikel Arteta selaku juru taktik benar-benar ngebet ingin mendatangkannya. Di mana, ia meyakini Diego Carlos dapat memperkuat lini belakang klub musim depan.

Bahkan ia kabarnya akan diduetkan dengan William Saliba yang baru saja menyelesaikan masa peminjaman dengan Saint Etienne. Tapi laporan itu juga menyebut kalau Diego Carlos bukan satu-satunya bek yang dikaitkan akan ke Arsenal.

Di mana Arsenal dilaporkan juga berminat untuk mendaratkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig dan Evan N’Dicka yang kini bermain untuk Eintracht Frankfurt.

Sedangkan musim ini Diego Carlos telah memainkan 25 laga di liga domestik dengan mencetak 2 gol dan sudah mendapatkan 7 kartu kuning. Di ajang Copa del Rey, pemain bola asal Brasil itu baru tampil 1 laga dengan mendapatkan 1 kartu kuning.

Menariknya, lewat performa apiknya tersebut Sevilla saat ini menempati peringkat ke 3 klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 47 poin.

Harga yang cukup lumayan bikin The Reds berpikir dua kali

Jika ingin mendapatkan jasanya, bersiaplah merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, harga bek asal Brasil itu cukup mahal.

Menurut catatan Transfermarkt, harga pasaran sang pemain berada di angka 32 juta euro atau sekitar Rp 513 miliar.

Kemungkinan harga itu juga yang menjadi Klub Liverpool urungkan niat untuk memboyongnya.Sebelumnya, pengamat sepak bola asal Spanyol, Domagoj Konstanjsak, memberikan saran agar Liverpool tak ragu untuk merekrut Carlos karena memiliki kemampuan setara dengan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

‘Carlos beradaptasi dengan sempurna dan bisa dikatakan menjadi bek terpenting Sevilla pada saat ini,’ kata Konstanjsak, seperti BolaSport.com kutip dari Marca, Jumat (22/5/2020).

Previous Dengan Jose Mourinho Harry Kane Bisa Menangkan Gelar Juara

Next Juventus Semakin Dekat Untuk Pemain Gelandang Chelsea

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *