Arsenal Bakal Mundur Untuk Datangkan Pau Torres


Arsenal Bakal Mundur Untuk Datangkan Pau Torres

Arsenal Bakal Mundur Untuk Datangkan Pau Torres

Arsenal kini berpeluang mundur teratur dari upaya mendatangkan Pau Torres ke kandang klub Liga Inggris tersebut.

Arsenal tadi pagi bersemangat untuk memanfaatkan situasi Feyenoord untuk merekrut Kokcu. Siang ini mereka berbalik gigit jari setelah mendengar buruan lain, Pau Torres dari Villareal, dinyatakan ogah datang ke Emirates Stadium.

Pemain Villareal itu sudah cukup lama diinginkan kedatangannya oleh pelatih Mikel Arteta. Sang pemain berusia 23 tahun itu diperlukan jasanya untuk memperkuat lini pertahanan kubu Meriam London yang masih belum terlalu kuat musim ini.

Sementara Torres lagi menikmati musim pertamanya yang menyenangkan di Villareal setelah semusim dipinjamkan ke Malaga. Meski baru turun di 24 laga La Liga, Torres terpilih sebagai pemain terbaik The Yellow Submarines oleh para suporter mereka di bulan Januari awal tahun ini.

Arsenal belum berikan sinyal akan mundur dari transfer Pau Torres

Alasannya sederhana saja, Villareal tidak akan melepas Torres dan sang pemain juga tidak mau meninggalkan Villareal. Torres hanya mau berkembang dan meneruskan karirnya di klub La Liga tersebut daripada menyeberang ke Premier League.

Torres sendiri merupakan pemain kelahiran Vila-real, Spanyol 16 Januari 1997 silam. Ia berkarir dalam penanganan agensi InterStarDeporte. Bergabung ke Villareal sejak 1 Juli 2018 dan sejauh ini memang sangat betah di klub tersebut, terlebih melihat penerimaan para suporter mereka.

Sejauh musim ini dirinya sudah turun di 26 pertandingan semua kompetisi. Dari total 26 pertandingan itu Torres mencetak 1 gol dan memberikan 2 assist untuk rekan-rekan satu timnya.

Meski dapat ‘gertakan’ dari Guillem Balague, namun kubu The Gunners belum memberikan sinyal akan mundur dari rencana mendatangkan Torres. Mikel Arteta sendiri sudah memiliki lini pertahanan yang sejauh ini mulai membaik, meski begitu dirinya masih belum puas dan akan terus mendatangkan beberapa pemain baru lagi.

Previous Timo Werner Menuju Ke Premier League

Next Arsenal Turut Buru Bintang Muda Brasil

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *