Arsenal Bakal Daratkan Pemain Muda Berbakat dari Norwegia


Arsenal Bakal Daratkan Pemain Muda Berbakat dari Norwegia

Arsenal Bakal Daratkan Pemain Muda Berbakat dari Norwegia

George Lewis berpeluang besar akan segera berseragam Arsenal pada musim panas ini.

Pemain bola berusia 19 tahun tersebut, saat ini memang tengah menjadi perbincangan hangat. Hal ini setelah ia tampil sangat mengesankan selama dua pekan saat bermain dalam sebuah laga uji coba awal tahun ini.

Seperti diketahui, tidak banyak pemain bola yang bisa langsung menembus bermain untuk salah satu klub kontestan Liga Inggris. Apalagi bukan dari liga yang terkenal. Tercatat sang pemain sendiri hanya bermain untuk tim kasta ketiga di Norwegia, Tromsdalen dan saat ini ia membela Fram Larvik.

Peluang sang pemain naik ke kasta tertinggi Liga Inggris

Akan tetapi, peluang itu tampaknya akan bisa menjadi jalan George Lewis pada musim panas ini bisa bergabung dengan Meriam London. Bahkan di negara sang pemain berkarier hal ini benar-benar tengah menjadi perbincangan.

Dan Jonathan Hill pelatih yang memberikan sang pemain kontrak profesional pertamanya di Tromsdalen memberikan isyarat kalau pemain berbakat itu akan segera bermain untuk Arsenal. Namun, ia menyayangkan kalau sang pemain belum pernah mendapatkan kesempatan bermain untuk tim nasional di level junior.

Kepada Goal International, ia mengatakan kalau sudah ada pemberitaan tentang Arsenal di negaranya terkait sang pemain, tapi awalnya ia mengungkapkan tidak banyak yang memperhatikannya.

Senang bercampur was-was

Ia pun sangat senang kini George Lewis mendapatkan minat dari klub Liga Inggris tersebut. Tapi di sisi lain ia juga sedikit terkejut. Pasalnya, hampir memasuki 20 tahun, ia belum pernah berseragam tim nasional dan Nowegia baginya bukanlah menjadi karier yang bagus untuknya.

Jadi, ia berharap agar sang pemain bisa melakukannya dengan baik jika sudah resmi bergabung dengan rival Tottenham Hotspur tersebut.

Sedangkan sang pemain selain bisa bermain di sayap kiri, ia juga bisa ditempatkan di posisi lain seperti sayap kanan dan bermain sebagai penyerang.

Lahir di Kigali, Ibu Kota Rwanda, Lewis memulai karier di tim muda Tromso IL, klub Norwegia sebelum pindah ke divisi tiga Tromsdalen pada 2017. Di sana ia mendapatkan kontrak profesional pertama dengan tim.

Lewis memiliki kelebihan bermain di banyak posisi di lini depan dan selayaknya penyerang sayap: cepat berakselerasi dalam menyisir sisi sayap dan bisa melewati lawan dalam duel satu lawan satu.

Apabila adaptasinya berjalan baik dia bisa mengikuti jejak Bukayo Saka dan pemain dari akademi lainnya yang bermain di tim utama.

Previous Mattia De Sciglio Masih Menjadi Yang Terfavorit PSG

Next Napoli Sedikit Lebih Unggul Untuk Mendapatkan Mauro Icardi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *