BerandaLiga ItaliaArkidusz Milik Tengah Membahas Kontrak Barunya Di Napoli

Arkidusz Milik Tengah Membahas Kontrak Barunya Di Napoli

Penyerang Napoli Arkadiusz Milik diketahui tengah bernegoisasi. Mengenai kontrak baru bersama Partenopei di musim depan nanti.  Akibat harga pemain jual yang cukup tinggi membuat klub-klub lain enggan mendatangkannya.

Kontrak dari pemain internasional Polandia tersebut akan berakhir pada Juni 202. Namun sang pemain dirumorkan ingin hengkang dalam waktu dekat ini. Beberapa klub papan atas sudah menjadikannya sebagai incaran utama di musim panas ini.

klub seperti, Juventus, Inter Milan, AC Milan, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Menjadi Klub-klub yang bersaing untuk mendatangkan penyerang itu. Kontribusinya bersama Napoli musim ini berhasil memikat hati beberapa klub tersebut.

Namun, beberapa klub tersebut tengah dipermasalahkan. Dengan harga yang diminta oleh Napoli sekitar 50 juta euro untuk bisa mendatangkan Milik. Membuat negoisasi yang terjalin dengan klub Serie A tersebut terhambat.

Harga tersebut dirasa sedikit berlebihan oleh klub yang menginginkan jasa Milik. Dimana Mereka merasa untuk saat ini harus mementingkan keadaan finansial terlebih dahulu. Jika mereka masih ingin tetap bertahan dengan beberapa pemain bintang yang dimiliknya.

Disisi lain Menurut surat kabar Il Mattino dan Calciomercato.com. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis belum sepenuhnya menyerah untuk penyerang 26tahun itu. Pihak klub tengah menawarkan kontrak baru dalam beberapa musim kedepan.

Napoli Tengah mencari cela

Setelah memenangkan ajang Coppa Italia beberapa waktu lalu. Membuat petinggi klub Merasa kontribusinya masih dibutuhkan dimusim depan. Harapan untuk bisa mengangkat tropi Scuddeto dimusim depan. Menjadi tujuan utama seluruh jajaran pemain dan pengurus Napoli saat ini.

Partenopei sendiri kemungkinan akan memberikan kenaikan upah. Dimana sebelumnya milik hanya mendapat 2,5 juta euro. Kini ia akan menghasilkan 3,5 juta euro per musim nantinya. Upah tersebut dikabarkan masih lebih rendah dari upah yang ditawarkan oleh Juventus.

Juventus sendiri menjadi klub paling depan untuk bisa mendatangkannya. Arkadiusz Milik dinilai akan cocok untuk menggantikan peran dari Gonzalo Higuain. Penyerang andalan Bianconerri tersebut dinilai sudah harus memiliki pengganti yang sepadan.

Faktor Usia menjadi alasan terkuat nyonya tua. Ingin segera mencari pengganti pemain Argentina tersebut. Meskipun untuk saat ini kemampuan yang dimiliki masih patut untuk diperhitungkan kembali.

Pertemuan yang dilakukan oleh perwakilan pemain dan direktur Napoli. Diketahui merupakan sebuah upaya untuk mencari cela. Apakah masih ada kesempatan mereka bisa menambah kontrak sang pemain.

Mengingat kontribusinya dengan torehan 12 gol dalam 24 pertandingan kompetitif musim ini. Membuat Napoli enggan menjual pemain mereka dalam waktu dekat ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini