Arkadiusz Milik Semakin Diminati Klub Premier League


Arkadiusz Milik Semakin Diminati Klub Premier League

Arkadiusz Milik Semakin Diminati Klub Premier League

Pemain polandia yang saat ini bermain berseragam San Paolo. Menjadi salah satu pemain yang paling di cari tanda tangan oleh beberapa klub papan atas di eropa. Dimana hal ini di mulai ketika Milik. Enggan menandatangani kontraknya bersama Napoli, untuk musim kompetisi Serie A berikutnya.

Alhasil membuat klub eropa seperti Juventus, AC Milan, Tottenham Hotspurs, dan Chelsea. Saat ini tengah bersaing untuk bisa mendatangkannya pada bursa transfer musim panas ini. Namun klub-klub papan atas di inggris. Dikabarkan telah menyiapkan penawaran yang cukup menarik untuk pihak Napoli saat ini.

Sehingga dua klub asal Serie A kemungkinan akan kalah bersaing dengan dua klub inggris. Dalam ajang perburuan tanda tangan dari Arkadiusz miliki musim panas ini. Menurut surat kabar Tuttosport,  The Blues telah menyaipkan dana sekitar 20 juta euro demi meyakinkan Napoli. Untuk bisa melepas pemain tersebut ke Stamford Bridge nanti.

Dana tersebut kemungkinan berasal dari pembelian kembali Chelsea terhadap Jeremie Boga yang dirasa cukup sulit. Sehingga dana ini bisa disalurkan ke Partenopie untuk mendatangkan Arkadiusz Milik.

Mendengar penawaran yang di lakukan Chelsea ke Napoli. Membuat tim besutan Jose Mourinho tidak ambil diam. Diketahui jika The Lilywhite telah menyiap salah satu pemain sayap mereka untuk bisa mengaet pemain Polandia tersebut. Lucas moura menjadi salah satu pemain yang akan di jadikan opsi oleh Mourinho.

Chelsea akan lebih jauh di unggulkan untuk mendatangkan Arkadiusz Milik

Perlu di ketahui apabila Napoli sudah menaruh minat kepada Jeremie Boga yang saat in berada di Sassuollo. Dimana kepemilikan Chelsea terhadap Boga bisa menjadi salah satu hal yang cukup bisa menyakinkan Napoli. Untuk melepas Arkadiusz Miliki ke Stampford Bridge.

Sehingga kemungkinan besar penyerang tengah tersebut bisa berseragam The Blues pada musim depan. Selain itu Milik dikabarkan juga ingin merasakan sensasi berbeda di semua ajang kompetisi di eropa untu saat ini. Sehingga peluang yang cukup besar bisa didapat oleh Chelsea, untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari sang pemain musim panas ini.

Previous AS Roma Bisa Tukarkan Cengiz Under Demi Moise Kaen

Next Radja Nainggolan Merasa Menyesal Tinggalkan AS Roma

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *