Arkadiusz Milik Masuk Daftar Pencarian Atletico Madrid


Arkadiusz Milik Masuk Daftar Pencarian Atletico Madrid

Arkadiusz Milik Masuk Daftar Pencarian Atletico Madrid

Arkadiusz Miliki menjadi salah satu perbincangan hangat, di beberapa surat kabar yang ada di Italia ahkir-ahkir ini. Penyerang yang saat ini bermain bersama San Paolo, tengah di minati oleh klub raksasa Italia AC Milan dan Schalke pada musim depan.

Meskipun AC Milan saat ini, menjadi salah satu kandidat utama bagi penyerang berusia 26 tahun untuk singgahi musim depan. Mengingat kontrak Milik bersama Napoli akan berahri pada juni 2021 nanti, kedua klub dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada agen pemain.

Peluang tersebut di dapat setelah pihak San Paolo telah memberikan tawaran kepada Arkadiusz Milik, untuk memperpanjang kontraknya. Namun hingga saat ini penyerang asal Polandia tersebut, masih belum memberikan kejelasan akan tawaran yang di berikan oleh Napoli.

Pihak AC Milan dan Schalke sendiri sudah mengajukan penawaran senilai 25 juta euro. Mantan penyerang Ajax ini, di datangkan ke San Paolo dengan harga 32 juta euro pada agustus 2016 silam. Bersama Napoli musim ini ia berhasil mencetak 12 gol dalam 22 laga pertandingan.

Atletico Madrid gabung AC Milan dan Schalke untuk Arkadiusz Milik

Perlu di ketahui apabila Arkadiusz Milik, juga menjadi salah satu incaran klub raksasa Spanyol Atletico Madrid. Hal tersebut di ketahui setelah Diaro AS memberikan pernyataan, mengenai Atletico Madrid telah siap untuk memberikan penawaran yang cukup bagus.

Salah satu Opsi yang akan di berikan oleh Los Rojiblancos ialah penukaran pemain. Mengingat Diego Costa yang baru saja kembali berseragam Atletico Madrid, tidak bisa menunjukan ketajamanya seperti dahulu. Sehingga kemungkinan pemain ini akan menjadi salah satu kandidat terkuat, untuk penukaran dari penyerang San Paolo Arkadiusz Milik pada musim depan.

Selain itu pihak Napoli akan memberikan segera mengeluarkan banderol harga, untuk penyerang 26 tahun itu sendiri. Dengan bergabungnya Atletico Madrid bersama AC Milan dan Schalke, untuk mendapatkan tanda tangan penyerang Polandia tersebut. Kepindahan dari Arkadiusz Milik dari Napoli ke salah satu klub tadi, bisa menjadi suatu daya tarik tersendiri untuk di ikuti perkembangannya.

Previous Bruno Fernandes Akan Kembalikan Kejayaan Manch United

Next Ola Aina Akan Kembali Berpetualang Di Liga Inggris

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *