Arkadiusz Milik Akan Diperjuangkan Atletico Madrid


Arkadiusz Milik Akan Diperjuangkan Atletico Madrid

Arkadiusz Milik Akan Diperjuangkan Atletico Madrid

Penyerang Napoli Arkadiusz Milik saat ini tengah menjadi perebutan beberapa klub papan atas di eropa. Negosiasi perpanjangkan kontrak di San Paolo yang gagal. Membuat raksasa klub Spanyol Atletico Madrid akan berusaha melawan klub Serie A lainnya Juventus. Untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain Polandia tersebut pada bursa musim panas ini.

Juventus sendiri sudah cukup lama di kaitkan dengan Arkadiusz Milik. Mengingat apabila peran dari pelatih Bianconerri sewaktu di San Paolo. Dimana Langkah untuk mendatangkan pemain internasional Polandia tersebut. Bisa membuat nama dari penyerang itu cukup besar dan jadi perebutan beberapa klub elite di eropa.

Arkadiusz Milik sendiri memiliki kontrak bersama Napoli hinggu musim panas tahun depan. Namun akibat negoisasi perpanjangan kontrak yang gagal. Penyerang berusia 26 tahun ini kemungkinan besar akan hengkang pada bursa pemain musim panas nanti. Bahkan ia sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Napoli dalam kurun waktu dekat ini.

Pihak Juventus mungkin menjadi salah satu kandidat terkuat untuk bisa mendatangkan striker Polandia tersebut. Dimana Milik bisa menjadi kembali reuni dengan pelatih Maurizio Sarri dalam waktu dekat ini. Mengingat Juventus yang dikabarkan tengah mencari pemain pengganti dari Gonzalo Higuain di musim depan.

Diego Simone merasa Arkadiusz Milik ideal di lini depan Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid saat ini Diego Simone merasa cukup terpukau dengan penampilan dari Arkadiusz Milik. Dimana pemain ini bisa dijadikan sebagai susunan pemain utama pada musim depan di La Liga. Mengingat harga dari Milik yang sudah ditetapkan oleh Napoli sekitar 50 Juta euro. Dirasa masih sanggup dipenuhi oleh Atletico Madrid pada bursa musim panas nanti.

Pemain yang sempat harus mengalami runtutan cedera ketika kedatangan ke San Paolo. Saat ini telah menjadi salah satu penyerang hebat di Serie A musim ini. Dimana Ia telah mencetak 12 gol dalam 22 laga pertandingan bersama Napoli pada musim ini di Serie A.

Dilansir dari Surat kabar di Italia Corriere dello Sport, persaingan sengit mungkin akan terjadi pada bursa musim panas nanti. Kedua belah pihak yang saat ini sama-sama menginginkan jasa dari Arkadiusz milik tersebut. Kemungkinan akan saling memilik sejumlah penawaran yang tidak akan ditolak oleh Napoli.

Mengingat pemain ini memiliki potensi yang cukup besar. Untuk bisa menjadi pemain hebat berikutnya di eropa dalam beberapa tahun kedepan nanti.

Previous Andre Silva Ingin Dipertahankan Eintracht Frankfurt

Next Fiorentina Amati Pemain Gelandang Pontensial Milik PSG

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *