BerandaLiga LainnyaDuniaArgentina Balik ke Trek Kemenangan, Messi Lempar Pujian

Argentina Balik ke Trek Kemenangan, Messi Lempar Pujian

Seiring dengan kesuksesan menumpaskan Peru dengan skor 2-0 dalam pertandingan di Lima, Rabu (18/11) pagi tadi WIB, Lionel Messi mengutarakan kepuasannya terhadap penampilan tim nasional Argentina, yang menurutnya udah berkembang.

Tim asuhan Lionel Scaloni itu menang berkat gol-gol yang disumbangkan oleh Nicolas Gonzales dan Lautaro Martinez, yang tercipta pada babak pertama, dan kini telah berhasil meraih tiga kemenangan dari empat laga di babak kualifkasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL.

Messi tak mempermasalahan kegagalannya dalam mencetak gol dalam pertandingan ini. Baginya yang terpenting adalah agar La Albiceleste menemukan kembali performanya, dan dia melihat pertanda positif dari laga ini.

Pada pertandingan sebelumnya, sang juara dunia dua kali ditahan imbang oleh Paraguay dengan skor 1-1. Pantaslah jika Messi merasa bahwa ini adalah sebuah kemajuan.

“Saya puas dengan kemenangan ini, karena kami perlu banget setelah memainkan laga kemarin [kontra Paraguay],” kata sang kapten setelah pertandingan. “Kami tampil bagus dari awal, Kami bikin gol dan menciptakan banyak peluang.”

Tapi penampilan di La Bombonera pada akhir pekan lalu kontra Paraguay gak sepenuhnya buruk kok menurut Messi, karena ada tanda positif pada babak kedua dalam laga tersebut, yang membuatnya makin yakin bahwa Argentina kini telah menjadi tim yang makin tangguh.

“Kami main bagus pada babak kedua di lain hari, dan saya pikir kami berangkat dari sana, meningkatkan levelnya sedikit.  Saya pikir kami perlu mengikuti jalan ini. Perlahan-lahan, kami udah jadi makin jago sebagai tim.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini