Arema Berharap Memainkan Duo Asing Melawan Persib Bandung


Arema Berharap Memainkan Duo Asing Melawan Persib Bandung

Arema Berharap Memainkan Duo Asing Melawan Persib Bandung

Liputanbola.id – Sebelum Arema Malang melanjutkan rencana untuk pertandingan selanjutnya melawan Persib Bandung, Mario Gomez ingin menikmati kemenangan yang telah didapatkan pada saat melawan  TIRA Persikabo.

Dalam pertandingan Persib Bandung tersebut,  dua pemain asing milik Arema FC, yaitu Elias Alderete dan Matias Malvino, diharapkan untuk bisa dimainkan. Arema Malang akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan kompetisi di laga minggu kedua Liga 1 2020 yang akan digelar di Kandang Arema di Stadion Kanjuruhan, yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 8 Maret malam.

Menurut Gomez, Elias Alderete dan Matias Malvino terpaksa tidak bisa dimainkan  pada saat melawan TIRA Persikabo dikarenakan adanya hambatan administrasi yang belum kelar, yaitu belum mengantongi sertifikat International certificate transfer (ITC). Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Arema Mario Gomez Paska  Arema berhasil mengalahkan  tuan rumah TIRA Persikabo di Stadion Pakansari, pada hari Senin tanggal 2 Maret malam.

Hanyalah Oh Inkyun yang  menjadi satu-satunya pemain yang bisa dimainkan pada saat pertandingan tadi malam , karena Pemain asing lainnya yaitu Jonathan Bauman sedang menjalani pemulihan akibat dari cedera hamstring yang dialaminya.

Gomez juga  tentu berharap kedua pemain asing itu bisa dimainkan oleh Arema pada saat  pertandingan melawan Persib Bandung. Gomes menambahkan alasan bahwa Elias dan Matias belum mendapat surat dokumen dari Federasi negaranya masing-masing.

Rencana Arema setelah ini adalah akan merancang timnya untuk persiapan melawan  Persib Bandung dengan seris di sesi latihan. Namun Menurut Mario Gomes, saat ini  hal yang sangat penting adalah menikmati kemenangan dari TIRA.

Gomes mengatan bahwa semua pemain Arema telah bekerja dengan keras pada saat mengalahkan TIRA Persikabo yang Gomes anggap sebagai tim yang bagus, sehingga Gomes tidak mau memberikan pujian kepada pemain tertentu.

Previous Rooney : Derby Akan Memaksimalkan Peluang Yang Ada

Next Gerard Pique Menyesalkan Kegagalan Barca Raih Kemenangan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *