Apesnya Barca, Gagal Angkut Tiga Pemain Ini

0
68
barca
football_365_2

Terungkap kabar oleh media Tribalfootball, tentang rencana awal klub El Barca aka Barcelona untuk membawa tiga pemain dari Inggris.

Seperti diketahui, Barca akhirnya mendapatkan jasa striker Belanda Luke De Jong dari klub rivalnya, Sevilla di jendela penutup bursa transfer musim panas.

Menurut media El Chiringuito langkah Barca itu diambil setelah tiga tawaran sebelumnya di Inggris berkahir dengan kegagalan alias ambyar.

Barca pertama mengincar nama striker Uruguay milik Setan Merah, Edinson Cavani. Juga nama striker Leeds United, Rodrigo. Namun keduanya menguap bersama angin dan masalah finansial di Catalan.

Kemudian, Barca juga mengincar penyerang mungil milik Manchester City, Raheem Sterling. Namun lagi-lagi mereka gagal mengumpulkan dana yang diperlukan untuk dapat meyakini klubnya.

Sterling masuk daftar jual oleh City sebelumnya. Informasi dari The Athletic menyebutkan bahwa sejumlah bintang The Citizens juga tidak luput dari rencana klub. Dua nama terbesar yang masuk ke dalam daftar jual adalah duo winger Riyad Mahrez dan Raheem Sterling.

Kabar ini tentu cukup mengejutkan mengingat Mahrez dan Sterling berperan krusial dalam keberhasilan Man City menjuarai Liga Inggris 2020/21. Mahrez tampil di 27 laga Liga Inggris musim lalu, sedangkan Sterling tampil di 31 laga.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini