Apes Untuk Athletico, Joao Felix Malah Cedera


Apes Untuk Athletico, Joao Felix Malah Cedera

Apes Untuk Athletico, Joao Felix Malah Cedera

Persiapan Atletico Madrid untuk lanjutan La Liga mengalami masalah. Salah satu pemain andalan mereka Joao Felix, harus cedera lagi di bagian lututnya. Cedera ini juga kali ketiga untuk sang pemain selama dirinya berkostum Los Rojiblancos. Cedera ini didapatkan Felix saat dirinya mengikuti latihan klub pada senin pagi kemarin waktu setempat.

Joao Felix harus menepi untuk sementar waktu. Dia mengalami cedera lagi pada bagian lutut. Hasil ini diketahui setelah dia merasakan sesuatu yang salah pada bagian lututnya. Dan hasil tes menunjukkan cedera medial collateral ligament atau biasa disebut keseleo lutut,” pernyataan resmi Atletico Madrid.

Pertama kali Joao Felix mengalami cedera di Atletico saat pertandingan melawan Valencia musim ini. Pergelangan kakinya terkilir dan harus membuatnya menepi dan tidak bisa memperkuat Atletico di Liga Champions. Namun itu tidak terlalu parah dan hanya absen beberapa waktu saja.

Cedera kedua didapat mantan pemain Benfica ini saat latihan menjelang laga Derby. Dan seperti yang banyak orang prediksikan, dia harus absen di laga Derby melawan Real Madrid. Selain itu Joao Felix juga absen saat melawan Liverpool di pertemuan pertama kedua tim di Liga Champions.

Kekhawatiran Atletico

Karena sudah 2 kali cedera, yang ketiga ini malah membuat Atletico cukup khawatir. Karena mereka kurang dari 2 pekan lagi akan melanjutkan pertandingan La Liga. Padahal tenaga dari Felix sangat dibutuhkan oleh tim demi mendapatkan tambahan 3 poin. Ini jelas membuat Diego Simeone pusing 7 keliling.

Mungkin jika waktunya tidak mepet, pelatih dari Atletico tidak sepusing ini. Dia sadar jika musim ini tidak berjalan seperti yang dia inginkan. Banyak pemain baru yang jauh dari harapan. Tapi untuk Felix, dia sangat berbeda karena dirinya adalah pemain baru yang tampil cukup memuaskan.

Mengincar Zona Eropa

Atletico Madrid akan bermain habis-habisan di sisa laga kali ini. Mereka dipastikan ingin meraih zina Eropa untuk musim depan. Saat ini saja mereka berada di posisi ke-6 dengan poin 45. Mereka harus bekerja keras demi bisa merangkak naik ke posisi atas.

Kesempatan itu masih terbuka lebar, karena jarak poin antara tim masih terbilang sedikit. Tapi jika saja Atletico tergelincir atau kehilangan poin, bisa-berpeluang mereka ke zona Eropa akan tertutup. Karena tim-tim lain juga pasti melakukan hal yang sama untuk mendapatkan hasil terbaik.

Previous Mengenang Laga Terakhir Cristiano Ronaldo Bersama Madrid

Next Legenda Madrid Sarankan Jangan Beli Paul Pogba

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *