Apakah Solskjaer Bisa Membuat Sancho Bisa Lebih Baik


Apakah Solskjaer Bisa Membuat Sancho Bisa Lebih Baik

Apakah Solskjaer Bisa Membuat Sancho Bisa Lebih Baik

Jadon Sancho memang tengah menjadi incaran Manchester United dan menjadikan target utama. Namun kali ini Paul Ince memberikan saran kepada sang pemain. Dia berharap Sancho berfikir 2 kali lebih dulu sebelum menerima pinangan MU jika masih ada Ole Gunnar Solskjaer. Memang dalam beberapa minggu terakhir, kabar ini begitu menguat. Bahkan ada kabar jika transfer dari Jadon Sancho dan Manchester United tinggal selangkah lagi. Kedua belah pihak sepertinya sudah mencapai kesepakatan pribadi dan hanya tinggal tanda tangan saja.

Bisa Dibilang jika benar Sancho ke MU adalah berkah klub Setan Merah. Pasalnya mereka punya pemain baru yang penuh dengan talenta. Di masa depan pemain ini bisa menjadi aset yang bagus dan juga bisa menjadi salah satu bintang sepak bola dunia. Tapi apakah Ole punya kemampuan untuk menjadikan seorang pemain menjadi pemain besar? Sampai saat ini masih belum bisa dibuktikan apakah Solskjaer bisa, namun di masa depan mungkin bisa terjadi.

Dan hal inilah yang di takutkan oleh Ince. Dia cukup pesimis jika Ole bisa membuat Sancho bisa menjadi salah satu pemain bintang. Karena sampai saat ini belum ada satu pemain di bawah asuhan Ole yang terlihat lebih baik. Namun patut untuk di acungi jempol, ketika pelatih Setan Merah ini lebih percaya kepada para pemain muda.

Perkembangan Di Masa Depan

Saya tahu jika Ole Gunnar Solskjaer merupakan pelatih yang bagus dan bisa menukangi tim besar seperti United. Dia juga punya rencana yang bagus dengan membangun tim dari banyak pemain muda. Ini mungkin belum terlihat hasilnya, tapi mungkin masih menunggu beberapa musim untuk melihatnya menjadi suatu karya,” kata Paul Ince ke Paddy Power.

Maka dari itu, Sancho harus melihat semuanya dengan jelas. Mungkin memilih MU karena banyak pemain muda itu bisa menjadi pilihan yang terbaik. Namun apakah Solskjaer nanti bisa membawa dirinya ke tingkat yang diatasnya? Kita masih belum bisa menemukan buktinya sampai sekarang. Jadi menurut saya, Sancho harus bijak menentukan masa depannya untuk saat ini.”

Pelatih Berpengalaman Lebih Baik

Mungkin Sancho harus melihat pelatih seperti Guardiola atau Klopp. Kedua pelatih ini sudah terlihat bisa mengembangkan para pemain muda. Dan contohnya itu terjadi pada Sterling dan City dan Salah di Liverpool. Jadi buktinya sudah nyata. Tinggal Sancho menentukan siapa yang cocok untuk dirinya saat ini,” Ince menambahkan.

Mungkin apa yang dikatakan Ince benar adanya. Namun semuanya mungkin bisa berubah, karena di sepak bola semua bisa terjadi. Dan mungkin saja kepindahan Sancho ke MU bisa membawa pemain muda ini bisa menjadi salah satu bintang masa depan dari Setan Merah.

Previous Mantan Pelatih Leipzig Berharap Werner Bertahan

Next Sergej Milinkovic-Savic Berpeluang Bertahan Di Italia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *