Apakah Joao Felix Bisa Menjadi Penerus CR7?


Apakah Joao Felix Bisa Menjadi Penerus CR7?

Apakah Joao Felix Bisa Menjadi Penerus CR7?

Joao Felix memang menjadi salah satu pemain muda yang potensial. Atletico Madrid cukup beruntung mendapatkan pemain ini dan mungkin bisa menjadi pemain bintang mereka di masa depan. Menariknya Joao Felix adalah pemain asal Portugal sama seperti Cristiano Ronaldo. Jika begini apakah sang pemain muda ini layak disebut sebagai penerus dari CR7?

Nama Joao Felix mulai terkenal pada tahun lalu dan menjadi berita utama di media-media Eropa. Salah satu alasannya adalah penampilannya bersama Benfica yang cukup impresif. Hal ini membuat banyak tim-tim besar ingin membawa ke markas mereka. Bahkan mereka saat itu rela membayar mahal sang pemain ini. Karena itu harga dari Felix melambung cukup tinggi dan membuat kaget banyak orang.

Saat bersama Benfica, Felix memang berhasil mencetak 15 gol di musim 2018/2019. Inilah yang membuatnya jadi rebutan tim-tim tersebut. Namun pada akhirnya dia lebih memilih bergabung bersama Atletico Madrid. Saat itu Los Rojiblancos harus membayar mahar sebesar 113 juta Poundsterling untuk membawa sang pemain. Dan nyatanya harga itu menurut beberapa pengamat terlalu mahal.

Hal senada juga diungkapkan oleh, Guillem Balague yang merupakan pengamat sepak bola Spanyol. Menurut dia harga Felix adalah gila dan ini membuat bursa transfer menjadi tidak terkendali. Namun ini juga menjadikan ladang bisnis yang sangat menggiurkan bagi tim-tim kecil.

Harga Yang Fantastis

Saya masih heran pemain yang baru bermain 43 laga di tim utama bisa semahal itu. Saya rasa itu tidak layak dan sepantasnya harganya harus bisa dibawah 100 juta Poundsterling. Namun itu juga hak mereka untuk tetap menyepakatinya,” ujar Guillem Balague ke Sport.

Sekarang terbukti jika harga itu tidak pantas. Felix masih jauh dari harapan pelatih dan saya sangat yakin atas hal ini. Mungkin Felix memang bisa menjadi pemain yang bagus setelah beberapa musim. Merek harus cukup bersabar dan terus memberi kebebasan kepada pemain muda ini.”

Penerus CR7 Di Portugal

Karena performanya ketika masih di Benfica, banyak yang percaya jika Felix akan menjadi ‘The New CR7’. Mereka yakin jika pemain muda ini bisa membawa nama Portugal semakin melambung di dunia sepak bola seperti Ronaldo.

Tapi jika dilihat sekarang, sepertinya para pengamat tersebut harus sedikit bersabar. Karena saat di Atletico musim ini, Felix masih belum bisa menampilkan performanya ketika masih di Benfica dulu. Dia masih butuh proses adaptasi lebih lama dengan gaya permainan La Liga.

Previous Pujian Ryan Giggs Untuk Jadon Sancho

Next Niatan Achraf Hakimi Yang Ingin Pulang Ke Bernabeu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *