Antonio Rudiger Juga Masuk ke Radar Transfer Bayern Munchen

0
58
Antonio Rudiger - Chelsea
Sky Sports

Situasi kontrak Antonio Rudiger di Chelsea terus membuat dirinya diawasi oleh klub-klub papan atas Eropa. Kontrak bek tengah 28 tahun tersebut memang akan habis pada Juni 2022. Kendati masih ada kans bagi dirinya untuk bertahan di Chelsea, sejumlah klub berupaya menggodanya untuk pindah.

Terkini, laporan dari Goal mengabarkan apabila Rudiger tengah didekati oleh raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen. Pendekatan Bayern pun nampaknya cukup serius mengingat Die Roten dikabarkan sudah membuka komunikasi dengan Sahr Senesie, yang merupakan agen sekaligus kakak dari Rudiger.

Kendati demikian, pembicaraan diklaim masih sangat dini. Pasalnya Bayern dikabarkan menarget Rudiger sebagai antisipasi jika gagal mencapai kesepakatan kontrak anyar dengan bek tengah mereka, Niklas Sule. Seperti diketahui, kontrak Sule juga akan habis di akhir musim dan Bayern sedang bernegosiasi untuk menambah masa baktinya.

Chesea sendiri nampaknya tidak akan mau melepas Rudiger begitu saja. Rumor yang beredar, pihak The Blues siap menjadikannya salah satu pemain dengan gaji tertinggi di klub. Tidak aneh karena peran Rudiger cukup krusial. Musim 2021/22 ini pemain Timnas Jerman tersebut sama sekali belum absen sedetik pun di tujuh laga Chelsea di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini