Antonio Rudiger Bisa Gabung PSG Secara Gratis

0
50

Para fans Chelsea terancam harus mengucapkan selamat tinggal kepada bek tengah kesayangan mereka, Antonio Rudiger. Kontrak pemain Timnas Jerman tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang, namun hingga kini belum ada tanda-tanda kesepakatan kontrak baru.

Bahkan situasi Rudiger sudah mengundang peminat. Adalah raksasa Prancis, Paris Saint-Germain yang diklaim telah bersiap untuk melakukan pendekatan kepada bek Timnas Jerman tersebut. Informasi dari Le 10 Sport bahkan mengabarkan apabila PSG akan bergerak mendekati Rudiger di bulan Januari 2022.

Jika berhasil merekrut Rudiger, maka dirinya akan menambah panjang daftar bek tengah papan atas yang dimiliki oleh PSG. Saat ini tim asuhan Mauricio Pochettino sudah memiliki nama-nama top seperti Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo, Thilo Kehrer, dan yang terbaru, Sergio Ramos. Dari nama-nama di atas, Kehrer yang dirumorkan akan hengkang.

Sejak kedatangannya, pemain 28 tahun tersebut menjadi andalan di lini pertahanan Chelsea, baik di bawah asuhan Antonio Conte, Maurizio Sarri, Frank Lampard, dan kini Thomas Tuchel. Total dia mencatatkan 153 laga dan membantu The Blues memenangkan satu gelar Liga Champions, satu gelar Liga Inggris, satu gelar Liga Europa, dan satu gelar Piala FA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini