Antonio Mirante Akan Gabung AC Milan untuk Gantikan Maignan

0
50

AC Milan akan menghadapi tantangan berat jelang akhir tahun 2021 ini. Hal ini sehubungan dengan cedera yang harus diderita oleh kiper utama mereka, Mike Maignan. Kiper Prancis tersebut menderita cedera pergelangan tangan yang dia dapatkan di laga kontra Liverpool (16/9) kala menahan sepakan penalti Mo Salah.

Kendati awalnya tidak nampak serius, nyatanya Maignan mengaku terus mengalami sakit pada pergelangan tangannya. Alhasil dia kini harus naik ke meja operasi untuk ditangani oleh Profesor Loris Pegoli. Alhasil kiper Prancis tersebut kini harus absen hingga setidaknya 15 hari.

Cederanya Maignan membuat AC Milan langsung mencari kiper anyar. Pilihan pun jatuh kepada kiper veteran Italia, Antonio Mirante. Informasi dari Fabrizio Romano menyatakan jika kesepakatan antara Rossoneri dengan Mirante telah tercapai, apalagi kiper 38 tahun tersebut berstatus tanpa klub pasca meninggalkan AS Roma akhir Juni 2021.

AC Milan sendiri akan mengandalkan kiper asal Rumania, Ciprian Tatarusanu selama Maignan menjalani pemulihan. Mirante akan diplot sebagai kiper kedua, mengingat kiper lainnya, Alessandro Plizzari, juga sedang menderita cedera lutut dan baru akan kembali pada Januari 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini