BerandaLiga ItaliaAntonio Conte Tidak Mau Anggap Remeh kemampuan Sassuolo

Antonio Conte Tidak Mau Anggap Remeh kemampuan Sassuolo

Pelatih Inter Milan Antonio Conte kembali menegaskan ia tidak akan remehkan Sassuollo. Mereka memiliki banyak ide sepak bola yang sangat positif dan menyerang. Nerazzurri tetap akan menurunkan pemain hebat mereka.

Lanjutan Serie A besok malam akan mempertemukan Inter Milan dan Sassuolo. Nerazzurri yang berambisi untuk menjadi kuda hitam dimusim ini. Disisi Neroverdi juga berambisi untuk mendapatkan satu tiket ke europa league.

Mantan pelatih Chelsea tersebut menilai. Jika ia tak akan menganggap remeh kemampuan yang dimiliki oleh Sassuolo. Meskipun anak asuh dari De Zerbi harus kalah ketika melawan Atalanta.

Banyaknya peluang yang ciptakan dalam laga terahkir Sassuolo. Membuat Conte sedikit cemas akan hal tersebut. Tak menutup kemungkinan meraka akan mendapat perlawan yang cukup sengit nantinya.

Pihak Inter Milan telah mengintruksikan untuk tetap waspada. Karena Sassuolo saat ini tengah dalam kondisi sangat baik. Mereka tidak akan segan untuk menyerang secara penuh di menit-menit awal laga. Semangat dan tekad juang mereka jauh lebih besar dari inter milan.

Banyak yang menilai jika Sassuolo sangat senang memainkan bola. Sehingga Inter Milan harus memiliki penyerangan yang kuat. Karena serangan balik yang dimiliki Neroverdi sangat berbahaya. Meskipun persiapan yang dilakukan oleh Inter Milan belum siap sepenuhnya. Meraka optimis bisa mengalahkan Sassuolo pada laga esok.

Inter Milan belajar dari kesalahan

Inter Milan yang sebelumnya bermain di semifinal Coppa Italia pekan lalu. Diketahui sedikit melakukan perubahan dalam rotasi pemain. Namun, apakah Antonio Conte kembali berencana untuk merotasi pemainnya?

Dengan jadwal pertandingan yang cukup padat saat ini. Antonio Conte kemungkinan akan merotasi beberapa pemain yang dimilikinya. Mengingat ia tetap harus menjaga dari stamina yang dimiliki oleh anak asuhnya tersebut.

Beberapa pemain seperti, Marcelo Brozovic Stefano Sensi, dan Matias Vecino.Kemungkinan masih belum akan diturunkan dalam laga nanti. Permasalah kebugaran pemain membuat mereka harus di istitahatkan terlebih dahulu.

Mengingat masih ada beberapa alternatif pemain. Untuk menggantikan posisi mereka dilini tengah Inter Milan nanti.

Kemenangan yang didapat Inter atas Sampdoria beberapa waktu lalu. Semakin membuat Antonio Conte merasa cukup yakin. Untuk bisa menganggu dominasi Juventus dan Lazio dipapan atas klasemen.

Dua klub Serie A tersebut saat memiliki jumlah poin lebih banyak dari Nerazzurri. Oleh karena mereka harus bisa memecah konsentrasi dua tim tersebut. Sehingga Inter Milan bisa bersaing kembali untuk scudetto musim ini.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini