BerandaLiga ItaliaAntonio Conte Tidak Akan Remehkan Kemampuan Brescia

Antonio Conte Tidak Akan Remehkan Kemampuan Brescia

Dalam laga lanjutakan kompetisi Serie A pekan ini akan mempertemukan Inter Milan dan Brescia. Antonio Conte diketahui akan tetap memasang pemain inti mereka dalam alaga tersebut. Selain itu ia juga tidak menganggap remeh kemampuan Brescia yang ingin lolo dari zona degradasi.

Kedua tim Serie A ini akan bertemu pada hari kamis (2/7) dini hari nanti. Anak asuh Antonio Conte yang saat ini jauh lebih di unggulkan dalam laga tersebut. Sepertinya akan tetap serius dalam menjalani laga tersebut nantinya.

Harapan untuk meraih poin penu dari semua laga yang tersisa menjadi pilihan utama mereka. Jika ingin membayangi dua tim kandindat juara musim ini. Sedangkan Brescia juga akan bermain cukup serieus dalam laga nanti.

Seperti yang diketahui Brescia sendiri saat ini berada di posisi 19 klsemen sementara. Sehingga membuat mereka akan terdegradasi pada musim ini. Apabila performa yang ditampilkan tidak menunjukan perubahan yang cukup signifikan. Mereka setidaknya harus bisa memenangkan laga nanti untuk tetap berada di kasta teratas sepak bola Italai musim depan.

Inter Milan sendiri masih terbuka peluang mereka untuk bisa mendapatkan scudetto musim ini. Jika mereka bisa menyapu bersih tiga poin di seluruh pertandingan yang tersisa. Namun Juventus dan Lazio harus tergelincir dalam beberapa laga terahkir nantinya.

Antonio Conte tetap akan turunkan pemain inti

Meskipun mereka saat ini jauh lebih diunggulkan dari Brescia. Antonio Conte tetap tidak mau untuk meremehkan kemampuan lawannya tersebut. Mereka akan tetap menurunkan para pemain inti mereka dalam laga tersebut.

Hal ini tentu merupakan upaya untuk mengamankan tiga poin di Giuseppe Meazza. Mengingat Brescia akan berjuang cukup keras untuk mendapatkan poin disetiap laga tersisa saat ini. Dengan begitu Nerazzurri harus tetap waspada akan dengan kejutan yang akan didapatnya nanti.

Sementara itu pelatih Inter Milan akan tetap melakukan rotasi dibeberapa pemain mereka. Dengan jadwal yang cukup padat saat ini perlu bagi mereka untuk melakukan rotasi tersebut. Hal ini supaya kebugaran seluruh pemain mereka tetap terjaga dengan cukup baik

Banyak beberapa pemain pada saat ini mungkin sudah mengalami sedikit masalah kebugaran mereka. Tentu hal ini bisa menjadikan permasalah baru bagi Inter Milan di sisa-sisa laga terahkir mereka. Seperti yang diketahui Nerazzurri saat ini memiliki selisih 11 poin dengan pemuncak klasemen sementara Juventus.

Adeliahttps://liputanbola.id
Awalnya sih belajar penulisan artikel SEO saja sebagai hiburan. Terus lama-lama banyak teman yang nawarin freelance buat jadi penulis online. Eh.. suatu ketika ketemu sama teman-teman di liputanbola.id ini deh yang ngajakin buat nyalurin hobi dan sambil terus mengasah skill penulisan artikel online.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini