Antonio Conte Merasa Tergila-gila Dengan Stefano Sensi


Antonio Conte Merasa Tergila-gila Dengan Stefano Sensi

Antonio Conte Merasa Tergila-gila Dengan Stefano Sensi

Pelatih Inter Milan Antonio Conte sepertinya cukup tergila-gila akibat perfoma dari Stefano Sensi. Hal diketahui setelah agen dari pemain Sensi Giuseppe Riso mengungkapkan penyataan tersebut. Meskipun pemain gelandang tersebut tengah menjadi incaran klub serie A lainnya yaitu Napoli. Tetapi ia tidak akan dilepas oleh dalam waktu dekat ini

Seperti yang diketahui apabila Stefano Sensi sempat dirumorkan telah mendapat penawaran dari Partnopei. Dimana Napoli diketahui telah memberikan opsi pertukaran pemain dengan pemain mereka Allan. Namun pihak agen dari pemain tersebut belum mendapatkan kabar akan hal tersebut. Mengingat ia menjadi andalan dilini tengah Nerazzurri pada musim Serie A saat ini.

Dikutip dari Radio Kiss Kiss, mengkonfirmasi dari rumor yang beredar tersebut. Akan tetapi pelatih dari Inter Milan diketahui tidak akan melepaskan pemain mereka dalam waktu dekat. Antonio Conte merasa Stefano Sensai sangat penting di lini tengah Nerazzurri pada musim ini di Serie A.

Menurut agen Giuseppe Riso, apabila Conte telah memberitahu kepadanya. Dimana pelatih asal negara ratu Elizabeth tersebut telah beranggapan. Jika dirinya tanpa Stefano Sensi musim ini ibarat berdiri tanpa kedua kaki. Alhasil banyak asumsi tercipta akan hubungan dari pelatih dan pemain tersebut. Mengingat Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi ke tiga klasemen sementara Serie A.

Cedera tidak membuat Antonio Conte ragu dengan kapasitas dari Sensi

Stefano Sensi sendiri sempat mengalami cedera dalam beberapa waktu lalu. Sehingga membuat pemain gelandang tersebut hanya ditampilkan sebanyak 12 laga pertandingan di Serie A. Semenjak kedatangan dari klub Italia lainnya yaitu Sassuolo pada musim panas tahun lalu.

Namun hal tersebut tidak membuat Antonio Conte ragu akan penurunan dari performa Sensi pada kelanjutan musim ini. Mengingat pemain ini telah menyumbangkan tiga gol dan empat assist untuk Inter Milan. Selain itu menurut kabar saat ini Stefano Sensi telah siap ditampilkan dalam waktu dekat nanti. Ketika kompetisi dilanjutkan kembali, setelah diberhentikan selama dua bulan lebih.

Disisi lain dengan kembalinya kehadiran dari Sensi. Diharapkan bisa membantu Inter Milan mampu bersaing dengan Lazio dan Juventus. Dimana kedua klub tersebut berpotensi bisa mengangkat Scudetto musim ini. Namun tak menutup kemungkinan apabila Nerazzurri mau bekerja lebih keras lagi bisa mengkudeta scudetto musim ini. Mengingat masih ada 12 laga pertandingan lagi yang harus dilakoni anak asuh Antonio Conte Musim ini.

Previous Strakosha Menilai Inzaghi Bangun Mentalitas Lazio

Next Dua Klub Inggris Sedang Negosiasi Untuk Adrien Rabiot

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *