Antonio Conte Berpotensi Gabung Proyek Ambisius Newcastle

0
52
Conte
Inter Mediolan

Antonio Conte kabarnya berpotensi gabung proyek ambisius Newcastle United yang kini telah dimiliki oleh seorang pangeran kaya raya asal Arab Saudi.

Pangeran Salman melalui konsorsiumnya telah menyelesaikan proses pengambilalihan pada hari Kamis (8/10) kemarin, dengan nilai 300 juta poundsterling, dan proyek ambisius diharapkan segera dimulai untuk menciptakan revolusi di The Magpies.

Newcastle hanya berada di peringkat ke-19 dengan raihan tiga poin dari tujuh laga di Premier League, dan tanpa kemenangan, membuat pelatih Steve Bruce berada dalam posisi tertekan pada saat ini.

La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Conte menjadi nama terkuat untuk mengambil alih pos kepelatihan di Tyneside, lantaran ia sudah menganggur sejak meninggalkan Inter Milan pada bulan Mei lalu.

Meskipun sukses merebut Scudetto, masalah finansial membuat pelatih asal Italia itu harus hengkang dari San Siro, dan masalah yang sama tidak akan ditemui di St James’ Park.

Juru taktik berusia 52 tahun ini familiar dengan sepak bola Inggris dari pengalamannya melatih Chelsea selama dua tahun, dengan berhasil merengkuh sebuah trofi Premier League dan sebuah Piala FA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini