Antonio Conte Akan Mendapat Masalah Dari Eriksen


Antonio Conte Akan Mendapat Masalah Dari Eriksen

Antonio Conte Akan Mendapat Masalah Dari Eriksen

Liputanbola.id – Performa gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, saat menelan kekalahan 0-2 di kandang Juventus telah menjadi sorotan Mantan pemain Juventus, Paolo Di Canio. Baginya,permainan lambat Eriksen bisa menjadi sumber masalah bagi pelatihnya, Antonio Conte.

Menurutnya Di Canio tidak bisa disamakan dengan Douglas Costa, menurut pandangannya dia justru lebih mirip seperti Eden Hazard, Di Canio itu cenderung pendiam dan tidaksemua orang bisa melihatnya, ia tidak hamper tak pernah menyampaikan komplain atas apapun. Tetapihal itu membuat menjadi sulit untuk mengatasi konflik secara langsung dan jujur.

Dengan keberadaan Eriksen di Tottenham, ia memiliki peluang kehilangan bola berbahaya karena terdapat beberapa pemain yang berlari untuknya. Tetapi hal itu takkan terjadi di Inter. Ia tidak melewati lawan dalam pertarungan satu-lawan satu, bahkan dia tak memiliki kecepatan kaki.

Mantan pemain Juventus lainnya , Fabio Capello juga memiliki pernyataan yang serupa dengannya. Namun baginya, Eriksen mungkin saja akan lebih berkembang di Inter, asalkan dia tidak bermain seperti layaknya posisi yang ia mainkan pada saat ini.

Menurut Capello pola permainan sepakbola di Italia tidak cepat, tetapi Eriksen juga tidak pernah secepat kariernya. Saya pikir ia bisa bekerja dengan baik sebagai direktur, seperti Andrea Pirlo di Juventus dan bukan tampil sebagai pemain sayap. Ia tidak memiliki akselerasi untuk menjadi pemain box-to-box.

Dia juga me rasa Eriksen bisa menjadi pemain seperti Marcelo Brozovic. Karena dia bukan tipe pemain seperti Arturo Vidal. Eriksen bukanlah tipe pemain yang sering melakukan dribble bola,” tutup pria yang kini sudah berusia 73 tahun tersebut.

Previous Bagi Gatti, Messi Bukan Lagi Figur Pemain Fenomenal

Next Strategi Baru Berhasil membuat Inter Tumbang

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *