Antonio Candreva Sudah Tidak Bisa Sabar Kembali


Antonio Candreva Sudah Tidak Bisa Sabar Kembali

Antonio Candreva Sudah Tidak Bisa Sabar Kembali

Pemain sayap Inter Milan Antonio Candreva baru saja mengungkapkan ketidaksabarnya. Untuk bisa bertemu dengan Napoli dalam ajang Coppa Italia. Hal ini bertujuan untuk kembali memberi hiburan bagi para penggemar Nerazzurri. Setelah mendapatkan kebijakan untuk melanjutkan kompetisi sepak bola di Italia.

Inter Milan akan kemblai di pertemukan dengan Napoli pada leg kedua Coppa Italia pada 13 juni nanti. Dimana kompetisi domestik tersebut untuk saat ini tengah berada pada babak semi final. Sehingga selangkah lagi akan bisa ditentukan klub mana yang akan berada di finalnya nanti.

Pada leg pertama yang diadakan di stadon Giuseppe Meazza. Tim besutan Antonio Conte harus mengakui kekalahan mereka dengan skor 1-0.  Antonio Candreva bersama rekan-rekannya kini telah cukup siap untuk bersaing demi tiket ke final ajang kompetisi Coppa Italia musim ini.

Hal ini di ketahui setelah pemain berusia 33 tahun tersebut mengungkapkan dalam akun media sosial instagram pribadinya.  Dimana ia sudah hampir sampai dan sudah tidak bisa menunggu kembali untuk melanjutkan Coppa Italia tersebut. Mengingat sudah hampir tiga bulan para pemain di Serie A tidak bermain dilapangan hijau kembali.

Berikan hiburan kepada seluruh penikmat Serie A

Seperti yang diketahui akibat pendemi corona virus yang menyebar cukup cepat di seluruh dunia. Banyak membuat kompetisi sepak bola di seluruh dunia harus diberhentikan semetara. Meskipun beberapa kompetisi di eropa kini sudah bisa dimulai kembali. Tetapi harus sesuai dengan protokol dari pemerintahan dan dinas kesehatan yang ada dinegara tersebut.

Tim-tim di Serie A sendiri diketahui menjadi negara pertama .Yang sudah bisa melakukan pelatihan dan melanjutkan kompetisi musim ini. Mengingat masih ada 12 laga pertandingan di kompetisi Serie A dan 2 pertandingan di Coppa Italia. Hal ini tentu berkat para petinggi asosiasi yang telah berjuang demi kelanjutan kompetisi yang cukup seru pada musim ini.

Pada kompetisi Serie A sendiri Juventus dan Lazio akan bersaing mendapatkan scudetto pada musim ini. Kedua tim tersebut hanya selisih satu poin saja di posisi satu dan dua klasemen. Meskipun Inter Milan masih bisa menjadi kuda hitam bagi kedua tim yang merebutkan scudetto musim ini.

Disisi lain Coppa Italia akan mempertemukan Juventus dan Milan pada hari jumat nanti. Dalam lanjutan leg kedua semi final Coppa Italia. Sedangkan Petandingan antara Inter Milan dan Napoli akan dilaksanakan pada hari sabtunya.

Previous Gonzalo Bergessio Sesali Keputusannya Meninggalkan Catania

Next Suarez Sembuh, Lantas Bagaimana Nasib Braithwaite???

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *