BerandaLiga InggrisAntonello Punya Alasan Perihal Logo Baru Inter Milan

Antonello Punya Alasan Perihal Logo Baru Inter Milan

CEO Inter Milan, Alessandro Antonello dan Chief Marketing Officer Luca Danovaro mengatakan alasan mereka mengubah logo. Seperti diketahui, Inter mengubah logo mereka pada 30 Maret 2021.

“Kami sangat bangga dengan 113 tahun sejarah kami dan kebanggaan ini selalu mendorong kami untuk melihat ke masa depan, memanfaatkan setiap peluang untuk berkembang,” kata Antonello kepada situs resmi Inter.

“Kami sangat ingin menemukan bahasa baru, saluran yang memungkinkan kami lebih dekat dengan generasi baru, yang mengalami emosi olahraga dengan cara yang berbeda”.

“Fokus Inter adalah sepak bola, tetapi kami ingin terbuka dengan dunia digital, hiburan, dan gaya hidup,” jelas Chief Marketing Officer Luca Danovaro.

“Logo mempertahankan identitas yang kuat dengan aslinya, menelusuri bentuk ikoniknya. Ini adalah evolusi: Dua huruf yang mewakili jiwa Inter, ikon sepak bola dan budaya, dan warna baru untuk menyederhanakan penerapannya di perangkat digital.”

Inter merilis logo baru mereka dengan desain yang minimalis dan modern. Seperti Juventus yang mengubah logo menjadi inisial ‘J’ saja, Inter juga ingin tampil berbeda.

Huruf ‘I’ dan ‘M’ ditonjolkan oleh klub yang menyebut desain ini sebagai “prespektif baru dalam inovasi dan gairah yang akan meningkatkan nilai klub dari sebuah perjalanan”.

Perisai atau crest bulat yang dibuat pada tahun 1908 kembali dihadirkan. Sementara huruf ‘I’ untuk mewakili Internazionale lalu ‘M’ adalah Milano, kota mereka berasal.

Menurut laporan dari Football Italia, Selasa (30/3/2012), pergantian logo baru itu juga dinilai sebagai bentuk bahwa Perusahaan Suning Grup tampaknya masih ingin terus bekerja sama dengan Nerazzurri.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini