Antoine Griezmann Tidak Menikmati Kariernya Di Barcelona


Antoine Griezmann Tidak Menikmati Kariernya Di Barcelona

Antoine Griezmann Tidak Menikmati Kariernya Di Barcelona

Ada sosok yang tidak suka ketika melihat perjalanan karier Antoine Griezmann selama mengenakan jersey Barcelona. Dia merupakan pemandu bakat yang ikut andil dalam membantu menjadi skuad Real Sociedad saat Griezmann masih remaja. Pemandu bakat yang dimaksud bernama Eric Olhats. Dia merupakan manusia pertama yang sudah menemukan bakat Griezmann dan mendatangkannya ke Real Sociedad pada saat Griezmann masih berumur 13 tahun.

Tidak lama berselang, Griezmann mampu masuk skuad utama Real Sociedad. Dia tampil sebanyak 201 laga dan sukses menyumbang 52 gol dan setelah itu akhirnya menjalani karier bersama dengan Atletico Madrid. Dia mulai banyak dikenal sebagai salah satu bomber terbaik dunia ketika mengenakan jersey kebesaran Atletico Madrid. Dengan kualitas yang dimilikinya itulah yang menjadikan Blaugrana mau menebus banderol mahal sebesar 120 juta euro di musim 2019 silam.

Ada kendala

Akan tetapi, sejauh ini penampilannya bersama dengan tim asal Catalan tersebut belum sesuai ekspetasi publik. Pada musim ini Griezmann hanya bisa menyumbang 8 gol di ajang La Liga. Catatan ini lantas memunculkan spekulasi jika Barcelona berniat melepasnya pada musim depan. Penampilannya sejauh ini menjadikan Olhats merasa sedih. Dari hasil pantauannya, dia bisa mengatakan jika Griezmannt tidak menikmati proses kariernya dengan tim yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Ketika dia hengkang dari Atletico Madrid, saya menjadi sedih saat melihat kisahnya. Saya bisa mengerti mengapa dia mau hengkang ke Camp Nou. Barcelona merupakan tim besar,” terang ujar Olhats kepada sumber. Rekan satu tim mengatakan jika gaya bermainnya akan cepat beradaptasi dan begitu cocok tiki-taka atau sebagainya. Namun sejauh ini saya tidak begitu senang dengan penampilannya diatas lapangan. Anda dapat melihat ada kendala yang dialaminya dan dia tidak cukup menikmati perannya bersama team,” terangnya.

Kontribusi Lebih

Olhats yakin jika Griezmann masih mampu menunjukkan penampilan terbaik, seperti saat masih main di Atletico. Sebetulnya apa yang membuat dirinya tidak bisa bermain maksimal. Mungkin karena dia belum bisa beradaptasi atau rasa percaya dirinya bersama rekan setim belum sepenuhnya muncul. Saya sangat sedih karena paham apa yang dapat dilakukannya. Dia dapat memberikan kontribusi lebih dan dia tidak bertingkah semaunya. Dia berusaha mengerahkan semua kemampuannya tanpa berkata sedikitpun,” ucapnya. Sepertinya dia tidak banyak memperoleh umpan matang dari pemain lainnya, atau belum dipercaya sepenuhnya oleh pelatih,” tegas Olhats.

Previous Coutinho Hampir Kembali Ke Inggris, Namun Memilih Munchen

Next Gaston Ramirez : Banyak Tim Seri A Tutupi Fakta Sebenarnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *