Antisipasi Martinez Hengkang, Inter Coba Gaet Timo Werner


Antisipasi Martinez Hengkang, Inter Coba Gaet Timo Werner

Antisipasi Martinez Hengkang, Inter Coba Gaet Timo Werner

Klub Asal Italia, Inter Milan, dikabarkan juga ikut minati Timo Werner. Alasanya adalah mereka ingin mencari pemain pengganti jika Martinez nanti Hengkang. Memang dalam beberapa hari terakhir, Barcelona sedang giat ingin mendatangkan Lautaro Martinez. Pemain asal Argentina ini juga kemungkinan besar juga menyetujui tawaran dari Blaugrana itu. Tak mau rugi jika kehilangan Martinez, Inter mencoba mencari pemain lainnya.

Namun begitu, kabarnya Inter tak akan memudahkan niatan Barcelona. Nerazzurri juga telah memasang banderol yang cukup tinggi untuk Martinez. Mereka akan melepas sang pemain jika Barca mampu membayar 111 juta Euro dalam waktu 1 pekan. Jika tidak bisa menebusnya dan juga tak bisa melunasinya dalam 1 pekan, Inter tak akan melepas sang pemain. Dan ini tentunya membuat Barcelona semakin kesulitan untuk mewujudkan keinginannya itu.

Timo Werner Yang Paling Cocok

Menurut Gazzetta dello Sport, Inter memang sudah mulai aktif untuk mencari pengganti Martinez. Dan pilihan klub asal kota Milan ini sepertinya jatuh pada Timo Werner. Pemain asal RB Leipzig ini menurut mereka sangat cocok untuk berseragam biru hitam. Selain itu pemain ini juga masih berumur 24 tahun, sehingga masih mempunyai masa depan yang panjang.

Buruan Inter ini memiliki klausul rilis yang cukup murah. Menurut kabar, RB Leipzig merilis harga sebesar 60 juta Euro untuk Timo Werner yang aktif pada April ini. Tentu bagi Inter, harga ini bisa dibilang masih normal. Apalagi jika nanti Martinez jadi ke Barcelona, mereka tentunya akan mendapatkan dana segar kembali.

Selain mengincar Timo Werner, Inter di kabarkan juga meminati Luka Jovic dari Madrid dan juga striker Lille, Victor Osimhen. Namun yang jelas, Timo Werner akan menjadi target nomor 1 Nerazzurri untuk bursa transfer musim panas nanti.

Terhalang Klub Lain

Namun untuk mendapatkan pemain ini, jalan Inter tentunya tak akan mudah. Mereka harus bersaing dengan klub lain yang juga meminatinya. Seperti yang kita tahu, Liverpool menjadi yang terdepan dalam hal ini. Mereka juga ngotot membawa pemain Leipzig ini ke Anfield musim depan.

Selain Liverpool, Chelsea dikabarkan juga ingin membawa pemain ini ke markas mereka. Walau peluang The Blues cukup kecil, namun mereka juga punya kesempatan. Jika begini adanya, kemungkinan besar Timo Werner akan pindah ke klub yang menawarkan sesuatu yang menarik bagi sang pemain demi memilih klub mereka.

Previous Ferguson Ternyata Tak Merestui Ronaldo Ke Madrid

Next Untung Sevilla Dari Menjual Para Pemainnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *