BerandaLiga InggrisAnthony Martial Ditawarkan ke Real Madrid

Anthony Martial Ditawarkan ke Real Madrid

Tempat bagi Anthony Martial di Man United nampaknya bakal makin tergerus musim depan. Hal ini tidak lepas dari rencana Setan Merah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Rencana Man United tersebut sudah mulai diantisipasi oleh agen Martial. Menurun lansiran Express, sang agen kini mencoba menjual Martial kepada raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. El Real diharap mau meminjam pemain 25 tahun tersebut di musim 2021/22 dengan opsi permanen di akhir musim.

Namun buruknya statistik Martial di musim 2020/21 membuat kepindahannya ke Real Madrid dipastikan sulit. Seperti diketahui, mantan pemain AS Monaco tersebut dihantui cedera sepanjang musim dan hanya mampu menorehkan tujuh gol di semua kompetisi.

Meskipun bisa bermain sebagai winger dan striker, kedatangan Sancho tetap berpotensi membuat Martial makin terpinggirkan. Pasalnya Sancho akan menempati posisi winger kanan, sedangkan di posisi striker sudah ada nama Edinson Cavani.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini