BerandaLiga InggrisAnthony Martial Bisa Menjadi Penyerang Top

Anthony Martial Bisa Menjadi Penyerang Top

Harapan besar ditujukan untuk penyerang Mancheter United, Anthony Martial. Jika terus meningkatkan konsistensinya, dia berkesempatan menjadi pencetak gol top. Hal ini diungkapkan oleh Darren Fletcher.

Pemain 24 tahun tersebut pada awalnya harus berjuang di peran yang baru. Martial ditunjuk untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku yang hengkang ke Inter. Hal ini membuat Martial membutuhkan waktu untuk mendapatkan performa terbaiknya.

Martial Mampu Tunjukkan Kualitasnya

Dibawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Martial mengalami peningkatan. Di strategi Solskjaer, Anthony Martial kerap mendapatkan peran sebagai striker tengah.

Anthony Martial kini sudah berduet dengan Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Trio Manchester United tengah mendapatkan penampilan positif.

Peran serangan Martial terbaru adalah ketika Manchester United menghadapi Southampton. Martial menyumbang satu gol dari dua gol Setan Merah. Meskipunpertandingan itu harus berakhir imbang.

Melihat performa dan kontribusi Martial untuk Manchester United ditanggapi oleh Darren Fletcher. Mantan skuad Manchester United tersebut terkesan dengan kontribusi Martial di Old Trafford.

Jika permainan lini depannya terus maksimal, Fletcher yakin Martial akan menjadi pemain top.

Martial Harus Konsisten Agar Jadi Pencetak Gol Elit

Kepada MUTV, Darren Fletcher berkomentar bahwa Anthony Martial sangat fantastis. Fletcher mengatakan bahwa semua usaha, pekerjaan dan talenta dimiliki oleh Martial.

Keinginan dan masalah kinerja tentu selalu dirasakan siapapun.namun Anthony Martial melewati semua halangan dan godaan itu. Bagi Fletcher, dia adalah pemain Manchester United yang peling mengejutkan semenjak restart. Menurut Fletcher pemain Prancis ini sangat luar biasa.

Fletcher memiliki anggapan bahwa Martial saat ini sudah memiliki level atas. Jika dia terus konsisten, tak ayal jika Martial menjadi nomer Sembilan yang nyata. Nomer Sembilan di Manchester United terkenal sebagai mesin gol elit.

Anthony Martial diturunkan hampir di setiap pertandingan Manchester United. Penyerang tersebut sudah tampil 29 pertandingan di liga musim ini. Martial mengoleksi 16 gol dan 5 assist.

Di Liga Europa, Anthony Martial sudah berlaga 4 kali dan mengemas 3 gol. Sedangkan di Piala FA, dia 4 kali bertanding dengan 1 gol. Dan tampil di 3 laga Piala Liga dengan sumabangan 1 gol.

Pada musim debutnya, Anthony Martial sudah berhasil merebut perhatian penggemar. Dia juga langsung dipercaya untuk menggunakan nomer 9 di jerseynya. Performa yang dia tampilkan di musim pertama juga cukup hebat.

Anthony Martial Bisa Menjadi Penyerang Top
Melissahttps://liputanbola.id
Olahraga sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling penting buat Saya.. Bahan pembicaraan buat dijadikan berita itu, tidak ada habisnya.. soo.. jangan ketinggalan informasi terupdate buat hari ini ya... stay tune Gan ~
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini