Anthony Martial Akan Tetap Bermain untuk Man United

0
59

Penurunan performa Anthony Martial di musim 2020/21 silam sepertinya tidak membuat Man United kehilangan kepercayaan kepadanya. Pasalnya pihak klub diklaim enggan menjual pemain Prancis tersebut meskipun dia sempat dikaitkan dengan Inter Milan.

Dilaporkan oleh Skysport, adalah sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer yang memblok segala rencana untuk menjual Martial. Pemain 26 tahun tersebut masih masuk ke dalam rencana manajer Norwegia tersebut untuk mengarungi musim 2021/22. Apalagi mengingat Man United hanya memiliki dua pemain di posisi striker, yakni Martial dan Edinson Cavani.

Martial sempat masuk ke dalam daftar jual seiring dengan penampilannya yang melempem di musim 2020/21 silam. Jika di musim 2019/20 dia mampu mencetak 23 gol dari 48 laga, musim lalu dia hanya membukukan tujuh gol dari 38 laga. Cedera lutut menjadi salah satu alasan menurunnya performa produk akademi Lyon tersebut.

Martial sendiri sudah memperkuat Man United sejak didatangkan dari AS Monaco seharga 60 juta euro di musim panas 2020 silam. Performa Martial bersama Setan Merah cukup naik turun, namun sejauh ini dia berhasil mencetak 78 gol dan 50 assist dari 258 laga. Kontraknya pun masih berlaku hingga 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini