Ansu Fati Si Nomor 10 Baru Barca

0
73
ansu fati
barcelona_1

Anak Emas Barcelona, Ansu Fati kini resmi bernomor punggung 10 di klub Catalan. Hal ini diumumkan klub dalam akun media sosial Twitter resmi klub tersebut.

Barca seperti memegang omongan mereka sendiri, ketika mengatakan bakal meneruskan nomor keramat 10 peninggalan Lionel Messi kepada produk akademinya, La Masia.

Sebelumnya mereka ingin pensiunkan kaus keramat itu namun ditolak oleh regulator La Liga. Hingga akhirnya keputusan memberikan nomor itu pada bintang muda mereka ambil beberapa waktu lalu.

Ansu berumur 18 tahun dan mengalami cidera parah musim lalu. Ia sukses menjalani 4 kali operasi pada kakinya dan diharapkan segera bersinar musim ini.

Kondisi Terbaru Ansu Fati Pasca Cedera Lutut

Kabar menyebutkan, demi proses kesembuhan cidera, klub sudah mengirimnya ke Madrid hingga akhir Agustus 2021. Di ibu kota Spanyol dia akan dirawat oleh spesialis lutut, Dr. Jose Carlos Noronha.

Sebelumnya juga disebutkan, kostum nomor 10 akan dikenakan oleh Philipe Coutinho. Dan sepertinya kabar itu tidak benar karena nyatanya Barcelona tidak berniat untuk menyerahkan nomor punggung 10 kepada pemain mereka musim ini. Sebuah usul yang menyatakan untuk memberi nomor itu pada produk muda dari La Massia  juga belum bisa merubah keputusan klub, demikian nukilan Sport.es.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini