Angkat Performa Tim, Persela Datangkan Pemain Baru


Angkat Performa Tim, Persela Datangkan Pemain Baru

Angkat Performa Tim, Persela Datangkan Pemain Baru

Juru taktik Persela Lamongan yang bernama Nil Maizar terus berusaha mengembalikan kepercayaan diri skuadnya setelah mengalami start mengecewakan pada awal kompetisi Shopee Liga 1 2020. Pelatih asal Padang tersebut memberikan motivasi agar segera bangkit. Seperti diketahui, Persela Lamongan menderita kekalahan dalam tiga laga yang sudah dimainkan. Selain itu, Pesela sudah 8 kali kemasukan gol yang bersarang di gawangnya.

Motivasi sangat penting lantaran laga baru berjalan 3 pekan, dan masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan. Akan tetapi, tidak hanya memberikan motivasi, Nil juga mengevaluasi semua kekurangan klub yang dilatihnya. Terlebih dalam hal komunikasi di sector belakang yang menjadi kendala. Sebetulnya kesalahan secara menyeluruh terletak pada komunikasi, dan koordinasi. Dia juga menambahkan akan memperbaiki fisik pemain

Terus Berlatih

Nil menambahkan, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir masih akan terus berlatih walaupun kompetisi ditunda sementara oleh PSSI. Sehingga kami akan terus menunggu perkembangan yang ada. Sampai detik ini kami masih melakukan latihan seperti biasa. Kita tunggu saja dua pekan mendatang, apakah ada informasi terbaru dari PSSI,” terangnya. Sudah ada rapat dengan manajer, kami tunggu perkembangan selanjutnya, apakah ditunda atau ada opsi lain,” terang mantan pelatih tim nasional tersebut.

Datangkan Pemain Asing

Selain itu juru taktik Persela Lamongan Nil Maizar juga sudah memiliki rencana lain. Pesela menambah dua pemain asing yakni Marcus Vinicius Vidal Cunha atau Marquinhos dan Brian Ferreira. Nil berpendapat, jika mereka akan dipersiapkan untuk melengkapi skuad di sector tengah. Akan tetapi, kualitas mereka akan dimaksimalkan.

Bisa jadi saya akan mempersiapkan untuk menempati posisi playmaker dan satu gelandang bertahan,” ucap Nil Maizar kepada sumber. Sehingga, akan jauh lebih kuat di sector tengah,” terang pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat itu. Di posisi playmaker sanga pelatih lebih memilih Marquinhos. Sementara Brian Ferreira akan diplot sebagai gelandang bertahan. Itu hanya rencana, lebih jelasnya kita lihat situasinya seperti apa,” terang mantan juru taktik timnas tersebut.

Sedangkan, untuk mengisi lini belakang, Nil Maizar masih percaya dengan pemain lokal. Karena, Persela sejauh ini sudah tidak memakai jasa Jasmin Mecinovic, yang selanjutnya digantikan Marquinhos. Pada sector pertahanan masih percaya dengan lima pemain lokal,” eks juru taktik Semen Padang. Nil menambahkan bahwa dirinya memutuskan tidak merekrut defender asing lantaran ingin memperkuat sector tengah. Menurutnya, dengan merekrut pemain tengah berkualitas dan mau bekerja keras.

Previous Agen Haaland Pastikan Transfer Kliennya Tidak Akan Terjadi

Next El Barca Hampir Dapatkan Bomber Haus Gol Ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *