BerandaLiga InggrisAndy Robertson Luncurkan Yayasan Amal Untuk Anak-Anak

Andy Robertson Luncurkan Yayasan Amal Untuk Anak-Anak

Ada banyak cara untuk memberikan kontribusi kepada mereka yang membutuhkan. Seperti yang dilakukan Andy Robertson, yang mendirikan yayasan amal untuk anak-anak.

Dinamai AR26, lembaga amal ini akan menyediakan akses untuk latihan sepakbola gratis, pendidikan, kesempatan kerja dan juga dukungan kepada para pemuda yang mengalami kendala kesehatan.

Bersama rekannya, Rachel, bek Liverpool tersebut mengungkapkan keinginan dirinya untuk bisa memberikan bantuan kepada mereka yang ingin memiliki masa depan yang lebih baik.

“Dari pengalaman saya sendiri telah mengajarkan bahwa tidak ada dari kami yang bisa meraih prestasi hanya dari usaha diri sendiri,” ungkap Robertson.

“Pandemi memberikan kami banyak waktu, waktu yang biasanya tidak saya dapatkan di luar sepakbola, untuk duduk dan berpikir ‘Ok, apa lagiu yang bisa kita lakukan untuk membantu orang lain?'”

“Lembaga amal ini akan memiliki akademi sepakbola yang menyediakan sesi gratis untuk membantu anak-anak memiliki gaya hidup yang sehat dan aktif. Di luar sepakbola, lembaga ini juga akan memberikan akses kepada anak-anak muda pendidikan lebih lanjut, latihan dan kesempatan kerja,” tandasnya.

“Saya yakin jika kamu bisa menciptakan cerita seperti ini, hasilnya akan luar biasa bagi semuanya. Untuk alasan itu, AR26 bertujuan untuk memberikan pengalaman sekali seumur hidup untuk anak-anak yang sakit dan untuk keluarganya,” jelas Robertson.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini