BerandaLiga InggrisAndy Robertson Berharap Periode Buruk Liverpool Berakhir

Andy Robertson Berharap Periode Buruk Liverpool Berakhir

Andy Robertson mengungkapkan harapannya bisa melihat Liverpool kembali ke performa terbaiknya dan mengejar ketertinggalan hingga akhir musim.

Diakui Robertson, Liverpool telah menjalani periode yang buruk antara Januari dan Maret, yang membuat timnya berada di situasi yang kurang menguntungkan untuk bisa mempertahankan gelar juara musim lalu.

“Memang hasil yang diraih klub belakangan ini tidak cukup bagus. Kami meyakini harusnya kami berada di posisi yang lebih baik di klasemen dan bisa masuk dalam persaingan, seperti yang kami tunjukkan sebelum Natal,” ungkap Robertson.

“Kami hanya mengalami periode buruk, tapi semoga semua sudah berakhir sekarang. Semoga kami bisa menunjukkan Liverpool yang seperti sebelumnya dan kami bisa melanjutkan performa bagus dan musim ini mungkin bisa diakhiri dengan tidak buruk.”

“Masih panjang jalan yang harus dilalui,” tandasnya.

Liverpool saat ini menduduki peringkat tujuh klasemen Liga Inggris dengan 46 angka, tertinggal lima poin dari Chelsea yang menempati peringkat empat. Liverpool punya sembilan laga untuk mengejar ketertinggalan dari Chelsea.

Andy Robertson Berharap Periode Buruk Liverpool Berakhir
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover, Food enthusiast
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini