BerandaLiga InggrisAndy Robertson Anggap Penggunaan VAR Masih Sarat Kesalahan

Andy Robertson Anggap Penggunaan VAR Masih Sarat Kesalahan

Kecaman kembali muncul terhadap penerapan Video Assistant Referee di Premier League. Kali ini kecaman tersebut datang dari bek kiri Liverpool, Andy Robertson. Pemain Skotlandia itu merasa jika VAR masih sarat kesalahan.

Komentar Robertson mengikuti hasil imbang 1-1 yang diterima Liverpool kontra Brighton di pekan ke-10. Di laga tersebut dua gol dari Sadio Mane dan Mohamed Salah dianulir. Selain itu terdapat dua kesempatan ketika The Reds harusnya mendapat penalti.

“Masih sangat banyak yang harus ditingkatkan. Sudah 18 bulan dan VAR masih menunjukkan kesalahan yang sama. Ini cukup sulit bagi para pemain. Kami hanya ingin konsistensi. Kami pikir VAR bisa mewujudkannya, tapi ternyata tidak,” ujar Robertson kepada Reuters.

Hasil 1-1 tersebut memang harus dibayar mahal oleh The Reds. Kini mereka harus meolorot ke posisi kedua setelah disalib Tottenham yang juga bermain imbang dengan Chelsea. Namun, Spurs lebih unggul dari segi selisih gol.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini