Andres Iniesta: Saya Mau Melatih Barcelona

0
47
Andres Iniesta

Kondisi Barcelona saat ini yang sedang mengalami kesulitan di beberapa laga mendapat perhatian dari legendanya, Andres Iniesta. Pemain yang kini membela klub liga Jepang Vissel Kobe itu mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Camp Nou dan menjadi pelatih di sana.

“Tidak ada yang tahu apa yang bakal terjadi di masa depan. Jadi, ada banyak faktor yang membuatnya sulit menerawang apa yang bakal terjadi. Tapi jika anda bertanya apakah saya mau, jawabannya adalah iya,” ujar Iniesta.

Barcelona adalah satu-satunya klub yang dibela Iniesta di Eropa, sebelum akhirnya hijrah ke liga Jepang bersama Vissel Kobe. Selain itu, maestro lapangan tengah ini juga merupakan salah satu produk terbaik La Masia, akademi sepakbola Barcelona.

Iniesta merupakan salah satu jebolan terbaik akademi Barcelona. Pria yang kini berusia 37 tahun itu membela Barcelona sejak 1996 hingga 2018. Iniesta sendiri membela tim senior Barcelona mulai 2002. Bersama Blaugrana, ia sudah mempersembahkan 30 trofi, di antaranya 9 gelar LaLiga dan empat gelar Liga Champions.

“Ya, itu adalah sesuatu yang saya harap bisa dilakukan. Saya ingin itu terwujud karena, lebih dari apapun, Barcelona adalah klub tempat saya menghabiskan banyak waktu,” ujar Iniesta kepada BBC Sport.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini