Andrea Pirlo Sebut Laga Kontra Porto Sangat Sulit


Andrea Pirlo Sebut Laga Kontra Porto Sangat Sulit

Andrea Pirlo Sebut Laga Kontra Porto Sangat Sulit

Kesempatan Juventus untuk melaju ke perempat final Liga Champions 2020/21 terancam. Hal ini sehubungan dengan kekalahan 1-2 yang mereka dapatkan di leg pertama babak 16 besar kontra FC Porto. Bertindak sebagai tuan rumah, Porto sudah unggul cepat di menit ke-2 lewat Mehdi Taremi yang disusul Moussa Marega di menit ke-42. Gol balasan Juventus baru hadir dari Federico Chiesa hanya delapan menit sebelum laga berakhir.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo pun mengakui jika laga di Estadio do Dragao tersebut sangat sulit. Pirlo menyoroti mentalitas anak asuhnya yang menurun akibat gol cepat di babak pertama.

“Rencana kami berantakan sejak menit awal. Gol cepat seperti itu membuat para pemain kehilangan kepercayaan diri. Padahal hal tersebut tidak bisa terjadi di laga krusial seperti ini. Kondisi mental semacam itu yang kemudian membuat laga berjalan semakin sulit,” pungkas Pirlo kepada  Sky Sport Italia.

Kekalahan dari Porto menjadi kekalahan kedua beruntun Juventus di semua kompetisi. Sebelumnya Rodrigo Betancur dkk juga kalah 0-1 dari Napoli di pekan ke-22 Serie A.

Previous Ancelotti Sebut Man City Lawan Tertangguh bagi Everton

Next Man United Diklaim Siap Gandakan Gaji Winger Bayern Munchen

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *