Andrea Pirlo Nyatakan Niatnya Untuk Segera Melatih


Andrea Pirlo Nyatakan Niatnya Untuk Segera Melatih

Andrea Pirlo Nyatakan Niatnya Untuk Segera Melatih

Mantan pemain sekaligus legenda hidup sepak bola Italia yaitu Andrea Pirlo menjelaskan mengenai rencana kariernya di musim mendatang. Hal itu tentunya sejalan dengan langkah yang diambil untuk mengikuti jenjang karier kepelatihan. Seperti diketahui Pirlo melewatai masa-masa yang mengesankan sebagai seorang pemain sepak bola. Pemain yang sering mengenakan jersey dengan nomor punggung 21 tersebut mampu memberikan banyak trophy untuk AC Milan dan Juventus. Selain itu, bersama tim nasional Italia sendiri Pirlo sukses mempersembahkan trofi Piala Dunia 2006. Pirlo lantas mengakhiri kariernya sebagai pemain sepak bola di musim 2017 silam. Klub yang sempat menjadi pelabuhan terakhir ialah Major League Soccer bersama New York City FC.

Niat Pirlo

Baru-baru ini, Pirlo mengutarakan niatnya untuk menjalani karier sebagai seorang pelatih. Dai juga pernah diberitakan akan mengisi posisi pelatih tim U-23 bekas klubnya yaitu Juventus. Akan tetapi ternyata Pirlo membantah berita yang beredar. Hal tersebut dia jelaskan dalam akun social media miliknya dengan mantan koleganya di tim nasional Italia yang bernama Fabio Cannavaro.

Anda harus melihat, saya memperoleh banyak tawaran melatih. Hal itu benar adanya, saya sudah mempunyai staf kepalatihan lantaran kemungkinan mereka sudah menghubungi saya sebelumnya,” ungkap Pirlo saat diberikan pertanyaan apakah dia bakal menjadi allanatore tim Juventus U 23. Menjadi seorang pelatih adalah impianku sejak kecil. Untuk itu saya akan mewujudkan mimpi tersebut agar bisa menjadi kenyataan dan bisa menjadi pelatih hebat di masa mendatang.

Tim Besar 

Di samping itu, Pirlo yang saat ini berumur 40 tahun tersebut juga mengatakan sudah ditunggu oleh tim papan atas La Liga yaitu Barcelona. tim asal catalan tersebut saat ini sudah menantikan kehadiranku. Anda tidak ingin melakukan banyak kesalahan jika sudah mendapat tawaran pertama, karena  memang saya sudah memperoleh tawaran,” terangnya.

Melatih tim besar seperti Barcelona, siapa yang tidak mau. Semua pelatih di dunia pasti akan selalu mengharapkannya. Terlebih seperti saya ini, terang, “ Pirlo. Walau begitu, belum bisa dipastikan apakah ungkapan Pirlo tersebut hanya sebuah bahan candaan atau memang betul ada tawaran. Menarik untuk dtunggu ya sahabat perjalanan karier di dunia kepelatihan. Apakah dia bisa sukses seperti pada saat bermain dulu. Kita nantikan kelanjutan karier dari legenda hidup tim nasional Italia tersebut.

Previous Martinez : Hazard Akan Menjadi Pemain Penting Madrid

Next Virgil van Dijk Ungkap 2 Lawan Terberatnya

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *