Andrea Pirlo Di Ujung Tanduk, Lawan Napoli Jadi Penentuan


Andrea Pirlo Di Ujung Tanduk, Lawan Napoli Jadi Penentuan

Andrea Pirlo Di Ujung Tanduk, Lawan Napoli Jadi Penentuan

Andrea Pirlo dikabarkan sejumlah media Italia sedang berada di ujung tanduk untuk bisa tetap menangani Juventus. Kabarnya, manajemen klub tak sabar untuk bisa segera memecatnya, menyusul hasil buruk yang dicatat Cristiano Ronaldo belakangan ini.

Hasil imbang 2-2 melawan Torino di akhir pekan menjadi hasil yang mengecewakan bagi manajemen klub. Pihak klub pun kabarnya sudah memberikan ultimatum untuk Pirlo.

Dilaporkan Sport Mediaset, Pirlo harus bisa mengantarkan Juventus meraih kemenangan saat laga melawan Napoli di akhir pekan. Jika tidak, manajemen Juventus kemungkinan besar akan mengakhiri kontrak kerjanya bersama klub.

Pihak Juventus kabarnya juga mulai menghubungi pelatih lama mereka, Massimiliano Allegri, untuk kembali menangani tim di musim depan. Sementara untuk pengganti sementara Pirlo, Juventus siap memberikan tongkat estafet kepada asistennya, Igor Tudor.

Juventus saat ini hanya bisa menduduki peringkat empat klasemen sementara Serie A Italia, memiliki poin yang sama dengan Napoli, yang menjadi lawan mereka di giornata 29 pekan ini.

Previous VIDEO: Everton vs Crystal Palace 1-1

Next Lawan Liverpool, Hazard Tak Penuhi Syarat Bermain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *